Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

MINI Cabrio Seaside Edition Cuma 25 Unit, Harga Rp1,3 Miliar!

Mobil Baru

MINI Cabrio Seaside Edition Cuma 25 Unit, Harga Rp1,3 Miliar!

JAKARTA – MINI Cabrio Seaside Edition resmi mengaspal. Harga on the road (OTR) Jakartanya lebih dari Rp1,3 miliar.

MINI edisi spesial ini mengaspal pada Selasa (16/5/2023), bersamaan dengan pembukaan diler MINI kedua di Surabaya. MINI Cabrio Seaside Edition hadir untuk memperingati 30 tahun Cabrio.

“Sebagai satu-satunya Cabrio premium di dunia di segmen kendaraan kompak saat ini dengan nilai historis brand yang kuat, MINI Cabrio Seaside Edition mewujudkan kenikmatan berkendara atap terbuka. Kendaraan istimewa ini hadir secara eksklusif – hanya 25 unit,” kata Head of MINI Asia Kidd Yam, melalui keterangan resmi.

MINI Cabrio Seaside Edition memiliki warna eksterior eksklusif Caribbean Aqua. Terdapat pula pelek 18 inci Pulse Spoke two-tone dengan ban run-flat.

Pintu samping hingga bagian buritan diberikan aksen garis kembar putih. Apron depan serta wheel cap dihiasi grafis motif ‘30’.

Wheel cap-nya sendiri tidak akan bergerak meskipun roda berputar. Ini mengingatkan pada wheel cap milik Rolls-Royce yang masih berada di bawah panji BMW Group.

Lebih lanjut, scuttle samping MINI Cabrio Seaside Edition menampilkan angka grafis tersembunyi dalam warna biru terang dan gelap. Adapun bagian belakang memperlihatkan tulisan ‘Seaside’ berwarna oranye yang kontras.

Soft top MINI Cabrio Seaside Edition berwarna hitam dan dioperasikan secara elektrik. Proses buka-tutup atap berbahan lembut itu dapat dilakukan secara otomatis dalam kondisi mobil berjalan, dengan kecepatan hingga 30 km per jam.

MINI Cabrio Seaside Edition

Beralih ke interior, terlihat garis trim dekoratif di dasbor depan, bersama dengan grafis ‘30’ di karpet lantai. Grafis ‘Seaside’ tampak pula di lingkar kemudi maupun door sils.

Setir, juga jok kursi baris depan warna Carbon Black MINI Cabrio Seaside Edition berbalut material mewah Nappa Leather.

Kunci kendaraan edisi khusus itu tampak berbeda dengan model reguler, dengan pola grafis gelombang laut dalam warna biru cerah.

Soal fitur, MINI Cabrio Seaside Edition diberkahi antara lain oleh sistem navigasi MINI, Head Unit 8,8 Inci dengan Wireless Apple Carplay, Wireless Charging, teknologi Driving Assistant Package (termasuk fitur Park Distance Control, Cruise Control, Lane Departure Warning, dan lain-lain)

Bicara performa, MINI Cabrio Seaside Edition ‘dipersenjatai’ mesin 2.0-liter MINI TwinPower Turbo, dengan torsi 280 Nm dan akselerasi 0-100 km per jam 7,1 detik.

MINI Cabrio Seaside Edition hanya hadir dalam varian Cooper S. Harga off the road-nya Rp955 juta atau Rp1.370.000.000 OTR Jakarta. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang