Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Diler BMW MINI Eurokars PIK 2 Mulai Dibangun

Berita Otomotif

Diler BMW MINI Eurokars PIK 2 Mulai Dibangun

JAKARTA – Calon diler baru BMW MINI yang dioperasikan oleh Eurokars di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 mulai dibangun.

Seremoni peletakan batu pertama, menurut keterangan resmi, sudah dilakukan pada Senin (5/5/2023) kemarin.

Pembangunan diler BMW MINI Eurokars PIK 2 rencananya rampung tahun depan, tepatnya pada kuartal tiga 2024.

Adapun lokasinya ada di Jl. Fatmawati Kav KLB 25-26. PIK 2, Tangerang, Banten.

Dalam acara seremonial ini, manajemen dari BMW Group, BMW Asia, BMW Group Indonesia, hingga Eurokars Group turut menghadiri.

Bahkan, Senior Vice President Sales Region Asia-Pacific, Eastern Europe, Middle East, and Africa BMW Group Jean-Philippe Parain ikut datang.

“Kemitraan strategis dengan Authorized BMW Dealership merupakan salah satu fondasi dari kesuksesan BMW di Indonesia. Eurokars Group telah berinvestasi dengan tiga brand di bawah BMW Group yaitu BMW, MINI dan Rolls-Royce Motor Cars di Singapura dan segera juga di Indonesia. Oleh karena itu, kami menyambut baik komitmen dan investasi Eurokars di Indonesia,” kata Parain.

“Fasilitas yang akan segera dibangun ini akan membuat standar baru dalam perjalanan pelanggan BMW dan MINI di Jakarta dalam proses pembelian baik secara langsung maupun digital. Selain itu, dengan kesuksesan luar biasa yang dimiliki Eurokars dengan rangkaian model BMW M, kami tidak sabar agar pelanggan dapat merasakan pengalaman khusus pelanggan BMW M di M-Town mereka yang baru. Komunitas MINI di Indonesia juga dapat menantikan showroom dan bengkel baru di kawasan yang akan datang dan trendi di Tangerang ini,” lanjut dia.

Eurokars Group telah berinvestasi dan menjadi salah satu BMW Authorized Dealership sejak 2004 dan memiliki diler di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Outlet itu berfokus pada sub-brand BMW performa tinggi yaitu BMW M. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang