Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Michelin Edukasi Road Safety Keluarga Peugeot

Berita Otomotif

Michelin Edukasi Road Safety Keluarga Peugeot

JAKARTA - PT Michelin Indonesia (MICHELIN) kembali menggelar edukasi mengenai keamanan dan kenyamanan berkendara (road safety). Kali ini targetnya keluarga pengguna Peugeot.

Edukasi road safety ini diadakan bertepatan dengan Jambore Peugeot Nasional 2014 yang digelar di Bumi Perkemahan Cibubur akhir pekan lalu. Michelin ikut berpartisipasi dengan memberikan edukasi road safety bagi anak-anak dari Forum Komunikasi Peugeot Indonesia (FKPI).

“Michelin sangat gembira dapat terlibat dan mendukung acara Jambore Peugeot Nasional yang bisa melibatkan keluarga termasuk anak-anak dalam kegiatan yang sangat positif. Melalui kegiatan ini kita secara bersama-sama dapat membangun kesadaran mereka untuk bisa memahami aturan dan berkendara secara aman sedini mungkin. Hal ini sejalan dengan komitmen Michelin untuk merespon dan ikut bertanggung jawab dalam menekan tingginya angka kecelakaan di Indonesia,” kata Jean-Charles Simon, Country Director PT Michelin Indonesia.

Ketua Panitia Jambore Peugeot Nasional 2014, Nuki Chandra menyambut positif partisipasi dan dukungan MICHELIN dalam acara ini. Keluarga besar Peugeot dari berbagai penjuru wilayah akan datang dan berkumpul bersama dengan keluarga atau pendamping yang menyertai.

Jambore Peugeot Nasional 2014 dihadiri lebih dari 500 anggota komunitas yang datang dari area Jawa, Bali, dan Lampung. Tidak kurang dari 1.000 orang hadir dan memadati Buperta Cibubur.

“Kami memberikan penghargaan atas partisipasi aktif MICHELIN dalam menyajikan kegiatan yang sangat positif untuk menyukseskan kegiatan Jambore dan Munas FKPI ini. Anak-anak kami pulang dengan membawa kesan dan pengetahuan mengenai tata tertib berlalu lintas. Komitmen MICHELIN dalam mengedukasi dan menyosialisasikan keamanan dan keselamatan berkendara sejalan dengan misi BPF untuk selalu menjaga sopan santun berkendara untuk menciptakan rasa aman dan nyaman berlalu lintas,” kata ketua perwakilan komunitas, Bogor Peugeot Family (BPF) Ari Suprayitno.

Michelin secara konsisten dan aktif akan terus mengadakan Kampanye Road Safety untuk membantu mengurangi resiko kecelakaan berkendara.

"Selain fokus kepada pengemudi pemula, yaitu pelajar SMA, tahun depan kami akan memberikan edukasi dan sosialisasi keselamatan berkendara bagi pengemudi truk dan bus, bekerjasama dengan Polda Metro Jaya dan pihak-pihak lain yang aktif menyuarakan kampanye Road Safety di Indonesia," tutup Jean dalam keterangan resminya. [Ikh/Idr]

Temukan Mobil Baru dan Mobil Bekas di sini.

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang