Rolls-Royce Siap Bukukan Rekor Penjualan Baru

Berita Otomotif

Rolls-Royce Siap Bukukan Rekor Penjualan Baru

CHICHESTER - Rolls-Royce Motor Cars mengklaim bahwa pihaknya berada sesuai jalur yang sudah ditetapkan dan siap untuk menyentuh rekor baru penjualan pada tahun 2014. Diperkirakan sedikitnya akan ada 4.000 unit Rolls-Royce terjual tahun ini dan menjadi tahun kelima Rolls-Royce untuk pencapaian tertinggi dalam sejarah perusahaan.

Angka tersebut memiliki arti bahwa penjualan Rolls-Rocye Motor Cars mengalami peningkatan sedikitnya 24,3% jika dibandingkan dengan penjualan pada periode yang sama tahun lalu.

“Hasil ini didasarkan pada gambaran bisnis global yang seimbang dan komitmen kami akan pertumbutan berkelanjutan jangka panjang,” ungkap  Torsten Müller-Ötvös, Direktur Utama, Rolls-Royce Motor Cars.

Kehadiran merk-merk baru menjadi salah satu factor utama dalam pertumbuhan Rolls-Royce di dunia. Ghost Series II dan Wraith disebut  sebagai salah satu penyebab tingginya penjualan. Meski demikian, Rolls Royce mengatakan bahwa Phantom  masih menjadi tulang punggung penjualan.

Peningkatan penjualan ini pun membuat Rolls-Rocye Motor Cars harus merekrut pegawai-pegawai baru. Setidaknya, ada 200 pegawai baru direkrut. Kini, ada sekitar 1.500 orang yang dipekerjakan di Home of Rolls-Royce Motor Cars di Goodwood, Inggris.

Tak hanya itu, guna meningkatkan kemampuan mobil-mobil mereka, Rolls-Royce pun membangun Pusat Teknologi dan Logistik (Technology and Logistics Centre) baru dan akan dibangun di  Bognor Regis. Pusat seluas 30.000 m2 yang baru ini akan menggabungkan sejumlah fungsi logistik dan teknik terbaru. Technology and Logistics Centre ini direncanakan beroperasi secara penuh pada awal tahun 2016 dengan total 200 pekerja. [Adi/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual