Mercedes-Benz V-Class Bensin Dijual Rp 1,419 Miliar

Mobil Baru

Mercedes-Benz V-Class Bensin Dijual Rp 1,419 Miliar

JAKARTA – Mercedes-Benz V-Class kini hadir dengan pilihan mesin bensin dan ditawarkan dengan beragam kelebihan.

Tak tanggung-tanggung, Mercedes-Benz Indonesia langsung menawarkan dua tipe sekaligus yaitu V 260 LWB (dengan basis roda panjang) dan V 260 XLWB (dengan basis roda ekstra panjang). Menariknya, kedua tipe tersebut dijual dengan harga sama yaitu Rp 1,419 miliar (off the road). Diharapkan, pelanggan bisa memilih kendaraan sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya.

Kecuali panjang kendaraan, tidak ada perbedaan signifikan lagi di antara keduanya. V 260 LWB memiliki panjang 5.140 mm. Sementara V 260 XLWB lebih panjang 230 mm dengan total panjang mencapai 5.370 mm.

Keduanya pun telah menghadirkan interior yang mewah dengan Table Package dan sistem pengeras suara surround Burmester serta dilengkapi jok berkulit Nappa. Tak hanya itu,  trim bernuansa kayu hitam antrasit high-gloss dan Ambient Lighting pun menjadikan tampilan interior semakin mewah. Khusus V 260 LWB, sudah dilengkapi oleh atap kaca Panoramic sebagai standar.

Basis roda V 260 yang lebih panjang memberikan ruang kabin lapang bagi penumpang belakang. Kedua model ini hadir dengan Avantgarde Package yang terdiri dari Intelligent LED Light System Package dan velg light-alloy 10-twin spoke berukuran 18 inci.

Mercedes-Benz mempercayakan mesin bensin empat silinder 2-liter yang mampu menghasilkan output sebesar 211 hp dan torsi mencapai 350 Nm. Dengan mesin ini maka Mercedes-Benz V-Class mampu melesat hingga kecepatan 100 km/jam dari posisi diam dalam waktu 9,4 detik. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar