Mercedes-Benz Star Expo 2016 untuk Pertama Kalinya Digelar di Jakarta

Berita Otomotif

Mercedes-Benz Star Expo 2016 untuk Pertama Kalinya Digelar di Jakarta

JAKARTA - Mercedes-Benz Indonesia (MBI) menggelar pameran individu Mercedes-Benz Star Expo 2016 yang berlangsung mulai 23-27 November di Ciputra Artpreneur, Jakarta.

Mercedes-Benz Star Expo 2016 menempati lahan seluas 1.500 m2 dan di dalamnya menggabungkan nuansa otomotif dan lifestyle. Wajar jika Mercedes-Benz Indonesia berkolaborasi dengan dua desainer Indonesia yaitu Sebastian Gunawan dan Didiet Maulana.

Acara untuk pertama kalinya bagi MBI di Indonesia ini menghadirkan sebanyak 30 line up mobil Mercedes-Benz seperti New Generation Compact Cars (NGCC), jajaran lengkap Sport Utility Vehicle (SUV) Mercedes-Benz, Luxury MPV, Mercedes-Benz Dream Cars serta hadir juga kendaraan berpeforma tinggi dari Mercedes-AMG.

"Sebagai pioneer di industri otomotif, Mercedes-Benz Indonesia tidak hanya menyediakan kendaraan-kendaraan penumpang berkualitas bagi konsumen kami, namun kami juga menawarkan pengalaman terbaik bagi konsumen kami," kata Roelaf Lambert, President and CEO of Mercedes-Benz Distribusion Indonesia dalam kata sambutan hari ini, Rabu (23/11/2016).

Dalam acara Mercedes-Benz Star Expo 2016 juga tersedia arena test drive, di mana tersedia 16 unit mobil yang bisa diuji coba para pengunjung selama pameran berlangsung.

"Dengan lebih dari 30 unit kendaraan yang kami tampilkan selama berlangsungnya pameran, kami ingin agar para konsumen sekaligus pengunjung dapat merasakan line up produk kami secara lengkap yang mewakili "The Best or Nothing" dari Mercedes-Benz," lanjut Roelaf.

Lebih dari itu, event tersebut juga menghadirkan program Proven Exclusivity Dealer bagi para pengunjung yang ingin membeli used car mobil asal Jerman. Setidaknya ada enam used car Mercedes-Benz hadir menanti para pembeli. Total ada 52 unit Mercedes-Benz di acara ini.

Guna meningkatkan pengalaman pengunjung selama berada di pameran, Mercedes-Benz Cafe dan Mercedes-Benz Collection telah menanti Anda dengan menawarkan beragam produk seperti diecast, kaos, topi dan lainnya. [Ikh/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123       
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual