Mercedes-Benz Luncurkan 3 Model Baru

Mobil Baru

Mercedes-Benz Luncurkan 3 Model Baru

TANGERANG – Mercedes-Benz membawa tiga unit baru di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Shhow (GIIAS) 2019.

Ketiga mobil tersebut adalah new Mercedes Benz CLA Coupé, new Mercedes Benz GLE SUV dan new Mercedes Benz E 300 e plug-in hybrid. Ketiganya diklaim merupakan mobil yang dapat menjadi trendsetter mobil-mobil premium di Indonesia.

"Sesuai dengan tema GIIAS 2019 tahun ini "Future in Motion", Mercedes-Benz dengan bangga mengumumkan peluncuran perdana new E 300 e EQ Power. Model hybrid plug-in Mercedes-Benz pertama di Indonesia ini menawarkan elemen kenyamanan dan kemewahan dari E-Class dengan tambahan pada kehalusan dan efisiensi mesin,” ungkap Choi Duk Jun, Presiden Direktur, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes Benz CLA Coupé hadir sebagai CLA 200 AMG Line. Tampilannya sporty di luar dan di dalam AMG Line dihadirkan oleh velg alloy AMG 18 inci, apron depan AMG, apron belakang AMG dan panel samping AMG, jok sporty, lingkar kemudi multifungsi sporty berlapis kulit nappa, lis longitudinal-grain aluminium ringan atau microfibre DINAMICA hitam serta dilengkapi dengan lowered comfort suspension. New CLA Coupé dengan varian CLA 200 AMG Line ditawarkan dengan harga Rp 829 juta (Off-the-road).

Sementara Mercedes-Benz GLE hadir dengan desain yang memancarkan kehadiran dan kekuatan. new GLE mengusung mesin bensin enam silinder terbaru dengan teknologi 48 volt dan EQ Boost. Interior yang lebih luas dan nyaman, dengan baris kursi ketiga sebagai fitur standar.

Kapasitas bagasi hingga 825 liter di belakang kursi penumpang, dan hingga 2055 liter ketika baris kursi kedua dilipat. Tambahan ruang hingga 72 mm memungkinkan benda berukuran besar dapat masuk lebih mudah. New GLE 450 4MATIC AMG Line ditawarkan dengan harga Rp 1.799 miliar (Off the-road).

Sementara itu, Mercedes E 300 e EQ Power mengusung mesin bensin 2.0 liter turbocharged yang mampu menghasilkan 211 hp dan torsi 350 Nm dengan modul hybrid bertenaga listrik 122 hp dan torsi 440 Nm (gabungan kedua sistem menghasilkan output 700 Nm).

Konsumsi bahan bakar dapat mencapai 1,8l/100 km pada kombinasi kedua sistem dengan standar EU-cycle dan emisi gas buang 41 g CO2/km. Kendaraan ini mampu melakukan akselerasi dari 0-100 km/jam dalam 5,7 detik dan mencatat kecepatan tertinggi 250 km/jam. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support