Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz C 180 dan Vito Resmi Meluncur, Harganya Nyaris Miliaran

Mobil Baru

Mercedes-Benz C 180 dan Vito Resmi Meluncur, Harganya Nyaris Miliaran

JAKARTA - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan Mercedes-Benz C 180 dan Mercedes-Benz Vito dengan harga yang menarik.

Kedua model tersebut adalah dua dari 10 kendaraan yang akan diluncurkan oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Kedua model tersebut diklaim merupakan kendaraan yang memiliki pasar tersendiri di Tanah Air.

“Kami terus menawarkan produk yang luas dan lengkap dengan teknologi inovatif serta desain emosional. Ini artinya berarti kami memiliki kendaraan yang tepat untuk setiap pelanggan,” tegas Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Mercedes-Benz C 180 melengkapi line-up kendaraan C-Class yang dirakit secara lokal di pabrik Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Mobil ini dilengkapi dengan mesin turbocharger berkapasitas 1.5 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 156 hp dan torsi mencapai 250 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis sembilan percepatan 9G-Tronic.

Pengendara pun bisa memilih sejumlah mode berkendara yaitu Comfort, Eco, Sport, Sprot Plus dan Individual. Untuk meningkatkan kenyamanan berkendara, Mercedes-Benz C180 pun sudah dilengkapi dengan suspensi Agility Control dengan sistem peredaman dan penurunan yang selektif.

Sementara itu, Mercedes-Benz Vito dihadirkan guna memenuhi permintaan pelanggan terhadap van yang luas dengan fleksibilitas untuk perlengkapan interior. Sejumlah kenyamanan pun sudah diberikan pada mobil ini.

Mercedes-Benz Vito dilengkapi dengan mesin berkapasitas 2 liter turbocharger yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 211 hp dan torsi 350 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi otomatis tujuh percepatan 7G-Tronic.

Sebagai kendaraan yang menjanjikan kenyamanan, mobil ini pun dilengkapi dengan fitur mewah seperti elekctric sliding door di kanan dan kiri, kontrol suhu otomatis Thermotronic serta sistem infotaiment Audio 15.

Mercedes-Benz C 180 dijual dengan harga Rp 759 juta (off the road) sementara Mercedes-Benz Vito Select dibanderol Rp 939 juta (off the road). Sedangkan Mercedes-Benz Tourer dihargai Rp 989 juta (off the road). [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang