Mercedes-Benz E 200 Compressor 2011 Dilego Rp 180 Juta oleh Blue Bird

Panduan Pembeli

Mercedes-Benz E 200 Compressor 2011 Dilego Rp 180 Juta oleh Blue Bird

JAKARTA – PT Blue Bird Tbk menjual 50 unit mobil Mercedes-Benz E 200 Compressor milik mereka dengan harga terjangkau.

Mobil bekas taksi Silver Bird buatan tahun 2011 ini dijual dengan harga Rp 180 juta, termasuk diskon Rp 30 juta dari harga sebelumnya yang Rp 210 juta. Semua unit dijual dengan harga yang sama, meski memiliki jumlah kilometer berbeda-beda.

“Meski harga sama, namun bukan berarti yang kilometer rendah paling banyak dicari. Sebab setiap kondisi kendaraan memang berbeda. Jadi ada yang kilometernya rendah, namun ada beberapa komponen diganti, atau komponen asli namun kilometer sudah lebih tinggi. Konsumen tinggal pilih saja,” ungkap Hery Sugiarto, General Manager Used Car Division PT Blue Bird Tbk.

Ia pun menambahkan bahwa setiap mobil yang dijual telah diperiksa dan diperbaiki terlebih dahulu. Sehingga, para pelanggan bisa langsung menggunakan mobil tanpa ada rasa khawatir. Untuk lebih meyakinkan lagi, pelanggan masih mendapatkan garansi dari Blue Bird.

“Garansi 3.000 km atau 3 bulan, tergantung mana yang lebih dahulu tercapai. Untuk mendapatkan garansi ini, pelanggan diwajibkan untuk memeriksakan kendaraan saat sudah mencapai 1.000 km. kalau tidak melakukannya, maka garansi akan kami anggap hangus,” tambahnya.

Untuk pembelian mobil Mercedes-Benz E Compressor, maka konsumen cukup mendatangi beberapa pool yang telah ditunjuk oleh Blue Bird.

“Untuk pool yang menjual Mercedes-Benz E Class, kami menjualnya di pool Ciputat, Kramat Jati dan Warung Buncit. Kami juga menjual di shoewroom kami yang berada di Kelapa Gading. Untuk harga, semua sama di masing-masing tempat,” pungkasnya. [Adi/Ari/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123                                                                                               
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support