Mercedes-Benz Indonesia Siap Luncurkan 6 Mobil Baru

Mobil Baru

Mercedes-Benz Indonesia Siap Luncurkan 6 Mobil Baru

JAKARTA – Tahun 2016, Mercedes-Benz Indonesia cukup optimistis dengan menyiapkan 6 mobil baru untuk diluncurkan.

"Salah satunya adalah Mercedes-Benz GLE yang telah diluncurkan,” ungkap Karyanto Hardjosoemarto, Deputy Director Business & Network Development Mercedes-Benz Indonesia.

Ia menegaskan, keenam model tersebut akan diluncurkan secara bertahap sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan. Saat Indonesia International Motor Show 2016, Mercedes-Benz Indonesia akan meluncurkan model baru. Demikian juga pada saat Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015.

Sayangnya, Ia tidak terbuka model apa saja yang akan diluncurkan, "Akan ada model baru dan ada penyegaran model. Semua telah disesuaikan dengan kebutuhan pada segmen masing-masing," tambahnya.

Namun, ada kemungkinan model terbaru yang masuk adalah Mercedes-Benz CLA. Kemungkinan ini terbilang masuk akal jika melihat bahwa mobil ini sudah masuk ke Tanda Pendaftaran Tipe Kendaraan Bermotor dikelola Kementerian Perindustrian. Statusnya pun dinyatakan telah selesai sejak 22 Februari lalu.

Selain memasukkan mobil-mobil baru, Mercedes-Benz juga tengah menyiapkan dealer-dealer baru. Selama ini MBI telah memiliki 25 dealer, dan tahun ini MBI akan menambah dealer baru di Sunter dan BSD. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support