Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mercedes-Benz GLS Bidik Boss Besar

Mobil Baru

Mercedes-Benz GLS Bidik Boss Besar

LOS ANGELES - Menjelang debut pertama dunia di Los Angeles Auto Show 2015 (bulan November), gambar Mercedes-Benz GLS dalam sebuah brosur sudah bocor lebih dulu di dunia. Mercedes-Benz GLS adalah flagship Mercedes-Benz yang dulunya memakai nama GL.

Selain mengubah nama, pabrikan ternama asal Jerman ini juga merevisi desain eksterior dan interior agar lebih memukau para boss besar di seluruh dunia.

Foto-foto dilansir worldcarfans menunjukkan Mercedes-Benz GLS mengenakan bumper berkuran besar dan lebar dengan lubang di kiri dan kanan. Bumper depan ini dibuat lebih rendah.

Sedanggkan lampu depan LED berteknologi daytime running lights berpadu dengan grille dua bilah ganda yang dilapisi chrome.

Beranjak ke buritan kini telah menggunakan lampu belakang yang sudah direvisi. Perubahan juga terjadi pada diffuser dan roda palang banyaj yang menambah kesan sporty.

Bicara soal mesin, Mercedes-Benz GLS akan dipersenjatai beberapa pilihan mesin di antaranya 5.5-liter twin-turbocharged V8 tenaga 550 hp dan torsi 560 Nm. Untuk varian GLS63 AMG dapat sokongan mesin yang lebih bertenaga. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang