New Mercedes-Benz GLA Resmi Meluncur dengan Harga Rp 779 juta

Mobil Baru

New Mercedes-Benz GLA Resmi Meluncur dengan Harga Rp 779 juta

JAKARTA - PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meluncurkan New Mercedes-Benz GLA yang diklaim telah mendapatkan sejumlah ubahan untuk memastikan tampilannya tetap segar.

Mobil 5-penumpang yang menyasar pada generasi muda ini hadir dengan tampilan menarik dan menawarkan kenyamanan berkendara maksimal. Mobil yang dibawa oleh PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia langsung dari Jerman ini adalah GLA 200 Progressive Line.

Mobil ini sendiri memiliki beragam keunggulan. Dan hal ini merupakan pengembangan dari Mercedes-Benz GLA versi sebelumnya.

Tampilan eksterior New Mercedes-benz GLA dibuat sedemikian rupa untuk meningkatkan kesan tangguh dan mewah. Mobil ini sudah dilengkapi dengan lampu depan LED High-Performance sehingga memberikan tampilan depan yang menarik. Tak hanya itu, lampu kabut depan juga sudah hadir dengan teknologi LED dan mampu mendistribusikan cahaya lebih luas.

Mercedes-Benz GLA
Masuk ke dalam kabin, kesan mewah hadir berkat lapisan kulit yang menyelimuti sejumlah bagian kendaraan termasuk lingkar kemudi. Sementara pada bagian dashboard, Mercedes-Benz GLA terbaru punya layar display yang menampilkan sistem hiburan serta informasi penting untuk pengendara.

Mercedes-benz GLA juga sudah dilengkapi dengan sistem infotainment MBUX. Fitur ini dapat dikonfigurasi secara individual dengan bantuan berbagai opsi. Salah satu yang paling utama adalah adanya kontrol suara yang diaktifkan dengan perintah "Hey Mercedes".

New Mercedes-Benz GLA juga dilengkapi beragam fitur keselamatan sebagai perlengkapan standarnya. Di antaranya adalah Driving Assistance Systems termasuk Active Brake Assist, Active Parking Assist, Attention Assist dan fitur Blind Spot Assist yang bekerja memberi peringatan keluar (exit warning function) memperingatkan pengemudi saat objek lain yang mendekat.

Mercedes-Benz Indonesia hanya menawarkan 1 varian yakni New Mercedes-benz GLA 200 Progressive Line. Mobil ini dilengkapi mesin berkapasitas 1.3 liter berteknologi turbo dengan tenaga 163 hp dan torsi 250 Nm. Mercedes-Benz GLA 200 Progressice Line sendiri ditawarkan dengan harga Rp 779 juta. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar