Rajin Beli Bensin Pertamina, Pria Ini Dapat Hadiah Mercedes-Benz

Berita Otomotif

Rajin Beli Bensin Pertamina, Pria Ini Dapat Hadiah Mercedes-Benz

JAKARTA - Program Berkah Energi Pertamina (BEP) akhirnya berakhir dengan diumumkannya pemenang Mercedes-Benz C 300 AMG  Cabriolet.

Mobil yang menjadi grand prize dari program tersebut menjadi milik Adityawarman. Kupon miliknya berhasil menyisihkan sekitar 880 juta kupon elektronik yang disubmit pelanggan Pertamina peserta program BEP.

“Hari gini, kami masih berpikir ada yang iseng. Tapi setelah saya pikir karena saya ikut serta upload struk BBM beberapa kali, dan memastikan ke call center Pertamina 135, akhirnya saya yakin saya memang menang undian,” ungkapnya.

Sementara itu Fajriyah Usman, Vice President Corporate Communication Pertamina mengatakan bahwa BEP berjasil memberi dampak postif terhadap penjualan pertamina. Selain itu, program ini juga berhasil mendorong masyarakat agar menggunakan BBM yang lebih berkualitas.

“Dampak dari program ini, masyarakat makin paham akan  produk unggulan Pertamina. Dengan membangun awareness ini ternyata telah mendorong antusiasme masyarakat mendownload aplikasi MyPertamina, yang sudah terkoneksi dengan Linkaja, sekaligus membeli produk berkualitas dan ramah lingkungan," ujar Fajriyah.

Pengundian program apresiasi kepada pelanggan setia produk berkualitas Pertamina tahap ketiga, sudah dilaksanakan pada 28 Agustus lalu, disaksikan  perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial, notaris dan Kepolisian, di Kantor Pusat Pertamina.

Selain hadiah utama, pengundian hadiah di periode ketiga juga diumumkan pemenang hadiah lainnya, yaitu dua unit Harley Davidson Softail Street BOB, enam unit Toyota Inova Diesel, 21 pasang paket umroh, dan 21 unit Yamaha Nmax ABS. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support