Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Menteri Perindustrian : Wuling Confero Liánghǎo (Bagus)

Berita Otomotif

Menteri Perindustrian : Wuling Confero  Liánghǎo (Bagus)

TANGERANG – Kehadiran Wuling Motors dengan mobil Confero S rupanya berhasil menarik minat Menteri Perindustrian Republik Indonesia, Airlangga Hartarto.

 

Dalam tour yang dilakukan setelah pembukaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pagi hari tadi, Ia menyempatkan diri untuk melihat secara langsung mobil tersebut. Petinggi dari Wuling Motors pun dengan sigap menemani Menteri untuk melihat mobil tersebut.

Setelah mendengar penjelasan terkait mobil tersebut, Airlangga pun terlihat cukup menyukai mobil MPV tersebut.

“Liánghǎo” ungkapnya sambil mengungkan jempol ke arah media saat ditanyakan pendapatnya tentang Confero S. ‘Liánghǎo’ sendiri artinya adalah bagus dalam bahasa China.

Sayangnya Ia memilih bungkam saat ditanyakan apakah dirinya tertarik untuk menjadikan mobil tersebut sebagai kendaraan dinas dari Kementerian Perindustrian yang Ia pimpin saat ini.

Wuling Motors hadir di GIIAS dengan mengambil lokasi di Hall A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Tangerang. Saat ini mereka hanya hadir dengan mengandalkan Wuling Confero S sebagai bintang utama di boothnya.

Wuling Confero ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 128 juta untuk tipe termurah (Confero), Rp 150,9 juta (Confero C-Type) dan Rp 162,9 juta (Confero L-Type). Banderol tersebut dengan kondisi on-the-road Jakarta dan sekitarnya. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang