Menjijikan, Terjadi Vandalisme dengan Melumuri Kotoran Manusia di Mobil

Berita Otomotif

Menjijikan, Terjadi Vandalisme dengan Melumuri Kotoran Manusia di Mobil

CHICAGO - Kejutan tidak menyenangkan dialami warga Chicago belum lama ini, di mana mobil mereka yang parkir di pinggir jalan dilumuri kotoran manusia.

Seperti yang dilaporkan  NBC 5 (video berita dapat dilihat di sini), kejadian mengejutkan ini terjadi beberapa waktu lalu. Saat beberapa warga hendak beraktifitas di pagi hari, mereka menemukan lumuran kotoran manusia berada di gagang pintu rumah hingga bodi mobil yang terparkir di depannya.

Beberapa warga di kota Bridgeport sendiri telah memberikan laporan kepada yang berwajib. Dan menurut kepolisian setempat, kejadian ini merupakan pernah terjadi beberapa waktu lalu dimana seorang wanita melaporkan bahwa menemukan mobil mereka telah dilumuri oleh kotoran manusia. 

Wanita ini berhasil merekam insiden tersebut dan berhasil mendapatkan gambar si pelaku sama seperti seorang warga bernama Tony Wu. Ia menemukan kotoran tersebut dioleskan pada kaca depan dan pegangan pintu.

"Saya melihat percikan awal di kaca depan dan itu dioleskan dengan cara yang disengaja," jelas Tony.

Sampai berita ini diturunkan belum jelas motif yang dilakukan oleh pelaku. Polisi masih melakukan penyelidikan, pelaku sendiri melakukan hal tersebut secara random ke hampir semua jenis mobil, tidak terpaku hanya dengan brand mewah saja. 

Dalam penyelidikan juga ditemukan bentuk kekerasan kepada warga. Karena menurut beberapa laporan, pelaku juga melakukan kekerasan berupa pemukulan kepada warga. 

Polisi dan tentunya pelaku dapat segera ditangkap karena sudah sangat meresahkan. Siapa pun pelakunya harus bertanggung jawab atas perbuatannya serta mendapatkan hukuman yang setimpal. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support