Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Menjelang Tahun Baru 2023, Mitsubishi Xpander Diberikan Dua Fitur Baru!

Mobil Baru

Menjelang Tahun Baru 2023, Mitsubishi Xpander Diberikan Dua Fitur Baru!

JAKARTA – Mitsubishi Xpander diberkahi beberapa fitur baru, menjelang pergantian tahun 2023. Harganya pun sedikit mengalami penyesuaian pada Desember 2022 ini.

Xpander sebenarnya belum lama mendapatkan penyegaran model. Versi facelift terakhirnya baru meluncur sekitar setahun lalu, tepatnya dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) pada November 2021.

Namun, menurut Mitsubishi melalui keterangan resmi, Xpander ditambahkan dua fitur baru menjelang penutupan 2022 serta tahun baru 2023.

Fitur-fitur baru tersebut sudah hadir pada Xpander dengan VIN (Vehicle Identification Number/Nomor Rangka) 2022, sehingga perlu menunggu produksi tahun depan untuk mendapatkannya.

Mitsubishi Xpander 2023

Low multi purpose vehicle (LMPV) tersebut sekarang punya Wireless Charging.

Sales and Marketing Director PT. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Tetsuhiro Tsuchida mengatakan keputusan ini diambil demi meningkatkan kenyamanan konsumen saat berada di dalam kabin dan berkendara.

Wireless Charging, lanjutnya, hanya terdapat pada Xpander tipe termewahnya yakni Ultimate AT.

Mitsubishi Xpander 2023

Fitur teranyar kedua pada Xpander ialah Air-filtration pada sektor Air Conditioning (AC). Tipe-tipe yang mendapatkannya, pungkas Tsuchida, ialah Exceed (MT/AT), Sport (MT/AT), plus Ultimate AT.

“Peningkatan pada fitur AC dilakukan dengan menyematkan fitur Micron Air Filtration yang berfungsi mengeliminasi partikel mikroskopis yang mungkin memiliki pengaruh negatif pada alergi dan kesehatan,” paparnya.

“Partikel ukuran 20 - 50µm seperti serbuk sari diserap dan dihilangkan dengan menggunakan media filter non-anyaman. Sirkulasi udara yang beredar di dalam kabin dapat terfilter secara lebih sempurna sehingga pengguna dapat lebih nyaman dan terlindungi,” lanjut Tsuchida.

Mitsubishi Xpander 2023

Beragam kelengkapan terdahulu masih bisa dinikmati oleh konsumen.

Misalnya saja Electric Parking Brake, Cup Holder dan Arm Rest pada baris kedua, Digital AC, Cruise Control, Keyless Entry, Start/Stop Button, Power Outlet di baris depan hingga belakang, Auto Off Headlight, Auto Lock, Audio Steering Switch Button.

Tentu saja, harga Xpander pun mengalami penyesuaian. Banderol on the road (OTR) Jakartanya mulai Desember 2022 naik Rp2 juta untuk tipe Ultimate AT, sedangkan tipe-tipe lainnya (GLS, Exceed, Sport) naik Rp1 juta baik yang MT maupun AT. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang