Menikmati Perjalanan Ditemani Fitur-fitur Terkini

Berita Otomotif

Menikmati Perjalanan Ditemani Fitur-fitur Terkini

JAKARTA – Melakukan perjalanan darat dengan membawa mobil pribadi, akan menjadi menyenangkan jika ditemani berbagai fitur modern di dalam kendaraan.

Dewasa ini mobil yang dipasarkan memiliki berbagai keunggulan terutama di bagian fitur entertainment. Berkendara jarak jauh tidak lagi membosankan karena bisa memanfaatkan berbagai fitur yang disematkan.

Fitur andalan yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna kendaraan entertainment-in-car (ICE). Memanfaatkan hal tersebut di atas, baik pengendara maupun penumpang dapat menikmati sajian musik pilihan atau menonton video pilihan.

Artikel bersambung dibawah

Pilihan musik sendiri bisa dinikmati dari beberapa sumber seperti USB/Ipod, Radio, maupun dari memori smartphone. Lebih jauh perjalanan juga kian penuh warna sambil menyaksikan ragam video melalui akun Youtube atau sumber lainnya.

Ditambah lagi dengan adanya fungsi GPS yang membantu pengendara memilih rute perjalanan melalui navigasi. Berbekal fitur tersebut, bisa terhindar dari kemacetan panjang ataupun kesasar yang bisa menambah panjang durasi perjalanan.

New Honda BR-V telah dilengkapi dengan fitur entertainment yang modern. Mengandalkan monitor 8 inci floating capacitive touchscreen display audio, memberikan impresi kesenangan selama perjalanan.

Monitor tersebut dapat menjalan berbagai fungsi seperti menyambungkan perangkat dengan smartphone, mendengarkan maupun menonton musik pilihan dari berbagai pilihan mode baik bluetooth, aux, memori smartphone, USB hingga radio.

Mengkoneksikan smartphone dengan monitor new Honda BR-V sendiri membutuhkan bantuan aplikasi yakni Weblink. Koneksi ini membutuhkan kabel asli atau bawaan dari produsen smartphone itu sendiri.

Setelah tersambung, pengguna bisa menikmati berbagai aplikasi seperti menonton Youtube, membuka aplikasi Waze hingga mencari lokasi rumah makan terdekat melalui Zomato. Namun sekedar mengingatkan kembali, dalam menjalankan fitur-fitur entertainment dalam kendaraan harus tetap mengutamakan keselamatan.

Artinya untuk mengaktifkan berbagai fitur hiburan dalam kendaraan, pengemudi disarankan tidak sambil berkendara. Lebih baik lagi jika mengandalkan penumpang apabila memungkinkan untuk mengatur berbagai fitur tersebut di atas. ###
 



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support