Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

SUV 7 Penumpang Praktis dan Nyaman Diajak Berlibur

Panduan Pembeli

SUV 7 Penumpang Praktis dan Nyaman Diajak Berlibur

JAKARTA – SUV 7-Penumpang saat ini menjadi salah satu pilihan utama keluarga Indonesia dalam bepergian.

Kendaraan jenis menawarkan kepraktisan dalam membawa barang bawaan, namun tidak mengurangi kenyamanan saat berkendara. Terlebih fitur-fitur yang mendukung kenyamanan seperti jok berbalut kulit, sistem audio mumpuni hingga mesin bertenaga, memberikan pengalaman menarik setiap perjalanan.

Pada perjalanan Jelita (Jelajah Indonesia Kita) ke Ciletuh, tim Mobil123.com yang terdiri dari tiga orang, menggunakan Low SUV 7-Penumpang yakni new Honda BR-V. Kendaraan tersebut menemani kami sepanjang perjalanan mulai dari Jakarta menuju Ciletuh hingga kembali ke Ibukota dengan selamat.

Seperti telah diceritakan pada artikel sebelumnya, kami mengeksplorasi keindahan alam Ciletuh melalui jalur yang menantang. Setiap momen yang dialami tim Jelita, menjadi pengalaman berharga, karena didukung dengan fitur-fitur terkini baik entertainment maupun keamanan.

Melakukan perjalanan ke Ciletuh memakan waktu cukup lama (6 jam) dari Jakarta. Maka dari itu kenyamanan dalam kendaraan mutlak diperlukan. Hadirnya pelapis jok berbahan kulit pada new Honda BR-V, membuat tim merasa betah selama perjalanan. Mengoperasikan pengatur suhu kabin atau AC juga lebih menyenangkan karena sudah dilengkapi model digital.

Luas kabin yang memadai, juga membuat tim dengan mudah menempatkan bermacam barang bawaan. Lalu ketersediaan konsol boks atau tempat penyimpanan barang yang tersebar di baris pertama hingga ketiga, semakin memudahkan tim menaruh benda-benda kecil.

Pada baris ketiga, new Honda BR-V memiliki ruang bagasi yang cukup luas. Tim Jelita yang hanya berjumlah tiga orang, memanfaatkan baris ketiga dengan melipat jok sehingga mendapatkan ruang lebih luas untuk menyimpan tas, koper dan masih banyak lagi.Sebagai kendaraan keluarga, new Honda BR-V menyuguhkan banyak kenyamanan dan kepraktisan. Daya mesin yang yang kuat juga menjadi modal keluarga Indonesia menempuh perjalanan ke berbagai medan di Tanah Air. ###



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang