Makin Terjangkau, Yuk Intip Harga Honda CR-Z Bekas

Mobil Bekas

Makin Terjangkau, Yuk Intip Harga Honda CR-Z Bekas

JAKARTA - Harga Honda CR-Z bekas sekarang ini makin terjangkau. Padahal, dahulu ketika mobil ramah lingkungan tersebut masih dipasarkan di Indonesia harga barunya menyentuh di atas Rp400 juta.

Honda CR-Z merupakan mobil sport coupe yang dipasarkan oleh PT Honda Prospect Motor (HPM) sejak 2012 sampai 2016. Pertama kali diperkenalkan di Indonesia International Auto Show 2012, mobil ini langsung mencuri perhatian karena penampilannya begitu sporty dan sudah dibekali dengan teknologi hybrid. 

Tampilan luar dari mobil ini sendiri begitu menarik sekali, perpaduan konsep modern dan futuristik membuatnya punya daya tarik tersendiri. Ditambah lagi penyematan teknologi hybrid, sehingga menjadikan mobil ini ramah lingkungan.  

Bagian pencahayaan utama sudah dibekali lampu HID yang memberikan penerangan maksimal.

Kemudian, air dam pada bumper depan yang begitu besar sangat mendukung konsep sporty di mobil ini.

Bodi mobil juga lebih aerodinamis dengan atap yang sedikit menurun layaknya mobil coupe.

Selain itu, pintu bagasi belakang menyambung dengan kaca mobil yang bentuknya seperti Liftback. Lampu belakang berbentuk seperti segitiga yang memanjang hingga ke bodi samping.

Interiornya begitu modern dan bernuansa sporty. Joknya sendiri dibuat semi bucket yang membuat pengemudi nyaman saat berkendara.

Pada 2016, Honda lakukan pembaruan pada CR-Z yang berfokus di eksterior dan interior.

Bagian eksteriornya tampilan lebih segar berkat pembaruan pada lampu utama dan gril menggunakan motif sarang lebah, sehingga membuat tampilan mobil ini semakin menarik dan terasa makin sporty.

Urusan performa, Honda CR-Z memakai mesin berkapasitas 1.497 cc dengan tenaga maksimal 116 hp dan torsi 189 Nm. Mesinnya dipadu motor listrik dengan teknologi baterai IMA (integrated Motor Assist) yang menghasilkan tenaga 20 hp.

Pilihan transmisi ada dua, yaitu otomatis jenis CVT 7 percepatan dan manual 6 percepatan.

Harga Honda CR-Z

Harga Honda CR-Z bekas sekarang sudah sangat terjangkau dan bisa menjadi pertimbangan bagi Anda yang tengah mencari kendaraan irit bahan bakar dan ramah lingkungan.

Diambil dari listing Mobil123.com, Honda CR-Z keluaran 2012 dibanderol hanya Rp200 jutaan saja, sedangkan versi faceliftnya tak sampai Rp400 juta.

Berikut daftar harga Honda CR-Z hybrid bekas tahun keluaran 2012 sampai 2016.

  • CR-Z 2012 Rp229 juta
  • CR-Z 2013 Rp288 juta
  • CR-Z 2014 Rp295 juta
  • CR-Z 2015 Rp310 juta
  • CR-Z 2016 Rp378 juta. (AP/Ses)

Cari mobil bekas dengan harga terjangkau bisa lihat di sini.




Berita Utama


Komentar