Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Dealer Honda Ke 95 Dibuka di Lombok

Berita Otomotif

Dealer Honda Ke 95 Dibuka di Lombok

LOMBOK - Honda Prospect Motor, APM mobil Honda, meresmikan dealer mereka di Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Dealer yang kedua di pulau Lombok ini adalah dealer ke 95 Honda dan telah dilengkapi dengan fasilitas 3S(sales, service, spareparts) yang sudah sesuai dengan standard Honda.

Tomoki Uchida, President Director PT. Honda prospect Motor, pada rilis resmi yang dikirim kepada mobil123, mengatakan bahwa hadirnya dealer kedua Honda di Lombok ini diharapkan mampu memberikan pelayanan yang lebih baik ketimbang sebelumnya “Dengan kapasitas yang semakin besar dan fasilitas yang semakin lengkap, kami yakin Honda akan mampu melayani segala kebutuhan konsumen dengan lebih baik,” ungkapnya.

Delaer yang terletak di Jl. Dr. Sujono KM. 3.7 Lingkar Selatan, Mataram, Lombok, Nusa Tenggara Barat, ini berdiri di atas lahan seluas 2.615 m2  dealer ini memiliki ruang pamer seluas 347 m2 dengan fasilitas yang cukup memadai seperti Waiting Lounge dengan TV, Private Zone, Cafe Zone, Food Zone, Internet Zone, Toilet, Smoking Room & Kids Zone.

Sementara itu untuk layanan servisnya, Honda juga telah mempersiapkan lahan seluas 1.143 m2 dengan fasilitas perbaikan umum sebanyak 7 Bay. Tak hanya itu, lahan seluas 123 m2 juga telah dipersiapkan untuk area penyimpanan suku cadang guna menjamin ketersediaan suku cadang Honda.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang