Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Bengkel Cat Ramah Lingkungan Honda Ada di Malang

Panduan Pembeli

Bengkel Cat Ramah Lingkungan Honda Ada di Malang

MALANG - Demi memberikan kepuasan kepada pelanggan, Honda Indonesia hadir di Mandalasena, Malang, dengan meresmikan fasilitas pelayanan service dan spare parts serta body dan cat.

Fasilitas bengkel ini dilengkapi standar kualitas Honda, dan juga menerapkan sistem pengecatan water-based yang ramah lingkungan. Honda Mandalasena merupakan dealer ekspansi pertama yang diresmikan Honda pada tahun 2015 ini.

Fasilitas Service, Spare Parts serta Bodi dan Cat Honda Mandalasena bertempat di Jl. Sunandar Priyo Sudarmo No.50, Malang. Fasilitas ini berdiri di atas lahan seluas 2.014 m2 dua lantai.  

Fasilitas tersebut didukung oleh bangunan dua lantai seluas 2.630 m2. Untuk memberikan layanan servis terbaik bagi pelanggan, kini disediakan 6 buah bay untuk General Repair, 2 buah bay untuk Quick Service, 2 buah bay untuk Periodical Maintenance, 1 buah bay untuk Wheel Alignment, 1 buah bay untuk Final Inspection, 2 buah Washing Bay, 1 buah Delivery Bay, 1 buah Reception Bay, 10 buah bay untuk Bodi dan Cat, 1 buah Spray Booth, dan 15 Parking Service.

Dealer Honda Mandalasena sendiri telah beroperasi sejak tahun 1995 untuk melayani konsumen Honda di kota Malang dalam hal penjualan, servis serta layanan suku cadang.  Honda Mandalasena beralamat di Jl. Letjen Sutoyo No. 75, Malang.

Honda Mandalasena berdiri di atas tanah seluas 1,700 m2 yang dilengkapi dengan fasilitas waiting lounge dengan TV, internet zone, toilet, smoking room, kids zone, musholla dan juga free drinks. Selain itu Honda Mandalasena juga mempunyai 6 bay untuk General Repair, 2 bay untuk Quick Service, 3 bay untuk Periodical Maintenance, 1 bay untuk Final Inspection, 1 bay untuk Washing Bay, 1 bay untuk Delivery Bay, 1 bay untuk Reception Bay dan 9 Parking Service.

Tomoki Uchida, President Direktur PT. Honda Prospect Motor menjelaskan, "Seiring dengan pertumbuhan penjualan Honda yang pesat, kebutuhan akan layanan purna jual yang berkualitas dari konsumen juga semakin meningkat. Karena itu, perluasan fasilitas dari dealer yang sudah ada juga tak kalah penting dari penambahan jumlah dealer baru untuk mencapai kepuasan tertinggi pelanggan."

Fasilitas Bodi dan Cat Honda Mandalasena telah menerapkan sistem Green Dealer, dimana pengecatan menggunakan air demineralisasi (water-based paint) sebagai pelarut sehingga dapat mengurangi penguapan VOC ke lingkungan. Selain mengurangi limbah berbahaya yang dapat mencemari tanah dan air, sistem water-based paint juga lebih aman untuk kesehatan orang-orang di sekitar. Honda Mandalasena merupakan dealer pertama di kota Malang yang telah menerapkan sistem pengecatan water-based.

"Honda Mandalasena telah melayani konsumen Honda di area Malang selama lebih dari 20 tahun. Dengan adanya perluasan fasilitas Service, Spare Parts Bodi & Cat ini, Honda Mandalasena kini dapat memberikan servis yang lebih baik lagi bagi konsumen dengan lebih cepat  serta kualitas yang telah sesuai dengan standar Honda," ujar Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.

Hingga saat ini, Honda memiliki 49 dealer yang telah dilengkapi dengan fasilitas Bodi dan Cat. Dari jumlah tersebut, 45 dealer di antaranya telah menggunakan material water-based paint pada fasilitas Bodi dan Cat. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang