Menanti Sedan Berperforma Tinggi Lexus GS F

Mobil Baru

Menanti Sedan Berperforma Tinggi Lexus GS F

DETROIT - Lexus akhirnya memastikan kelahiran anggota keluarga terbaru Lexus GS F yang direncanakan pada North American International Auto Show di Detroit, Amerika Serikat (mulai 13 Januari 2015).

Selanjutnya, Lexus GS F Saloon akan bergabung dengan Lexus RC F coupe yang meluncur tahun lalu. Lexus GS F merupakan flagship sedan berperforma empat pintu Lexus yang menggabungkan kehalusan desain dengan kecepatan dan kelincahan.

Keterangan resmi Lexus, mobil ini berbagi platform yang sama dengan GS Lexus. Lexus GS F disokong mesin V8 5.0-liter yang menyemburkan tenaga 467 hp pada 7.100 rpm dan torsi puncak 527 Nm antara 4.800 - 5.600 rpm.

Teknologi mesin menggunakan siklus Atkinson yang diakui mampu mengoptimalkan tenaga namun tetap efisiensi sesuai dengan kondisi berkendara. Mesin ini duduk di atas casis monokok yang memberikan kenyamanan sekaligus stabilitas dengan bobot 1.830 kg.

Nantinya, Lexus GS F terbagi 3 varian yakni Standard, Slalom, dan Track.

Spesifikasi Lexus GS F (untuk AS):

Panjang 4.915 mm
Lebar 1.845 mm
Tinggi 1.440 mm
Wheelbase 2.850 mm
Roda depan dan belakang 19in
Ban depan 255/35
Ban Belakang 275/35 [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual