Melirik Para pemanis GIIAS 2015

Berita Otomotif

Melirik Para pemanis GIIAS 2015

TANGERANG - Suasana semakin menyenangkan saat wanita-wanita seksi berdiri di samping mobil. Pemandangan ini terlihat di arena pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Mobil pasti tambah "wah" saat dikawal wanita-wanita cantik dengan bentuk tubuh aduhai ini. Mereka tidak kaku dan membosankan. Para wanita ini terlihat enjoy menjalani pekerjaan menjadi usher meski banyak rayuan dari pengunjung pria.

Para pembaca setia Mobil123 bisa menyempatkan diri mengunjung GIIAS yang dibuka mulai 20-30 Agustus 2015, pukul 10.00–22.00 WIB.

Acara ini dihadiri 34 merek kendaraan, yang terdiri dari 23 merek kendaraan penumpang, dua importir umum dan sembilan merek kendaraan komersial. Pameran otomotif ini juga dihadiri beberapa produsen dan importir sepeda motor. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support