'Melihat Kontroversi MotoGP Harus dengan Sikap Netral'

Berita Otomotif

'Melihat Kontroversi MotoGP Harus dengan Sikap Netral'

VALENCIA - Polemik terjadi di arena MotoGP setelah perseteruan Marc Marquez dan Valentino Rossi. Managing Direktur Movistar Lin Jarvis pun meminta setiap orang netral dan berpikir jernih menghadapi kontroversi di MotoGP.

Baik Marquez, Dani Pedrosa maupun Jorge Lorenzo sudah menjelaskan kepada semua bahwa tidak ada konspirasi. "Saya mendengarkan penjelasan dari Marc dan Dani dan Jorge, dan saya harus menilai penjelasan mereka," katanya di Crash.

"Saya tidak punya penilaian pribadi, saya menyaksikan balapan, saya datang ke sini, jadi saya tidak punya waktu untuk melihat, atau menganalisis atau berpikir tentang hal ini; Saya mendengarkan apa yang mereka katakan, dan saya tidak punya alasan untuk melawan itu."

"Saya pikir salah satu hal yang membantu adalah bahwa saya bukan orang Italia atau Spanyol; itu bisa dikatakan sebagai lelucon, tetapi juga bukan lelucon," kata Jarvis.

"Jika Anda mampu bersikap netral, tetap netral, itu sangat penting, karena ada banyak pengaruh nasionalisme bisa datang: jika Anda orang Spanyol, Anda harus mendukung Spanyol, jika Anda Italia, Anda harus mendukung Italia."

"(Sikap netral) itu pasti membantu, dan juga saya memiliki banyak pengalaman dalam permainan ini; Saya punya banyak pengalaman positif dan negatif selama bertahun-tahun, jadi ini adalah hal-hal yang Anda pelajari dan membantu Anda tetap tenang dalam situasi yang mungkin sangat menegangkan," paparnya.

Jarvis lalu memaparkan kalau minuman membuatnya rileks dan menjadikannya bisa berpikir untuk mencari solusi atau melihat masalah dengan lebih jernih. Dan itulah yang dia lakukan ketika melihat polemik di MotoGP.

"Saya tidak suka drugs, tapi saya benar-benar suka gin dan tonik, jadi itu sesuatu yang juga membantu pada akhir hari!"

"Ini masalah untuk menjadi jujur ​​pada diri sendiri, dan juga tidak panik, dan berusaha mencari solusi, dan solusi untuk setiap orang berbeda-beda." [Syu/Ikh]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support