Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda2 Limited Edition Tampil Sporty di GIIAS 2015

Mobil Baru

Mazda2 Limited Edition Tampil Sporty di GIIAS 2015

TANGERANG - Pameran mobil selalu menjadi ajang terbaik untuk mengenalkan mobil-mobil baru. Tak terkecuali Mazda yang meluncurkan Mazda2 Limited Edition di Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 (GIIAS 2015).

Menurut President Director PT Mazda Motor Indonesia Keizo Okue, adalah sebuah kebanggaan mereka bisa hadir di acara yang berlangsung pada tanggal 20 – 30 Agustus 2015 di International Convention Exhibition (ICE) - BSD City ini yang merupakan salah satu pameran otomotif terbesar di Asia. 

"Dan tentunya kesempatan ini tidak akan kami lewatkan untuk turut berbagi visi dan misi Mazda kepada para konsumen Mazda dan seluruh penikmat otomotif Indonesia,” katanya.

Bila dilihat, ada beberapa pengubahan pada AMazda2 Limited Edition pada tampilan eksteriornya seperti penambahan Rear Roof Spoiler, Front and Side Under Skirt, Black Exterior Mirrors dan Black Shark Fin Antenna yang memberikan kesan sporty. 

Sementara menurut Senior Marketing Manager MMI Astrid Ariani Wijana, Mazda2 Limited Edition akan mulai dipasarkan di seluruh showroom resmi Mazda di Indonesia mulai tanggal 20 Agustus 2015 dengan harga on-the-road JADETABEK (tidak termasuk Bogor) Rp 272 juta.

Nah, karena ada embel-embel 'limited edition' maka tidak heran bila jumlah mobil ini tidak banyak, hanya 200 unit saja. [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang