Mazda Technician Contest 2015 Kembali Digelar

Panduan Pembeli

Mazda Technician Contest 2015 Kembali Digelar

SERPONG - Kemampuan mekanik memang telah menjadi salah satu poin utama untuk pelanggan memilih sebuah kendaraan. Hal tersebut membuat Mazda berusaha menjaga kualitas teknisinya dengan melakukan kompetisi Mazda Technician Contest 2015.

Kompetisi yang dilakukan di Mazda BSD ini dihadiri oleh 10 teknisi terbaik yang 10 teknisi  terbaik yang berasal dari 8 dealer, dan 8 service advisor dari 6 dealer yang telah di seleksi dari 45 dealer Mazda yang tersebar di seluruh Indonesia.

Kompetisi yang sudah masuk ke tahun ketiga ini membawa Basuki Widodo dari Mazda Jakarta Selatan menjadi teknisi terbaik dengan perolehan angka 452. Sementara untuk service advisor berhasil dikuasai oleh Thomas Arie Wibowo dari Mazda Jakarta Barat dengan perolehan angka 600.

Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia mengatakan bahwa Juara 1 dan runner up akan kembali berlaga pada kompetisi Mazda di tingkat yang lebih tinggi. “Para teknisi yang keluar sebagai juara kesatu dan kedua memiliki kesempatan tingkat Asia dan Oseania yang akan diadakan di Bangkok pada bulan April 2015 dan melibatkan beberapa negara di Asia Tenggara, China dan Australia,” ungkapnya. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual