Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mazda CX-30 GT Bekas 2020, Baru Jalan 600 KM Harga Drop Puluhan Juta

Mobil Bekas

Mazda CX-30 GT Bekas 2020, Baru Jalan 600 KM Harga Drop Puluhan Juta

JAKARTA - Mazda CX-30 GT bekas 2020 ini tergolong jarang digunakan, kondisi kinclong dan tawaran harganya sudah puluhan juga lebih murah dibandingkan barunya.

Mobil bekas yang layak disebut sebagai salah satu SUV tercantik dijual di Indonesia ini adalah barang dagangan Felix Auto, Kelapa Gading.  Memiliki konsep desain Slick and Bold, tampak bak sebuah permainan antara cahaya dan bayangan pada bodi sehingga terlihat indah.

Mazda CX-30 bekas 2020 berwarna merah ini juga tergolong sangat jarang dipakai. Dari catatan odometernya, mobil bekas ini baru jalan sekitar 624 km saja.

Mazda CX-30 GT bekas 2020

Sayang tidak disebutkan tepat bulan mobil ini pertama kali terbit surat-suratnya di 2020. Pihak penjual menyebut barang dagangannya ini masih seperti baru serta dijamin bukan merupakan korban banjir atau pernah terlibat tabrakan.

Untuk diketahui, SUV ini dilengkapi mesin berbahan bakar bensi SKYACTIV-G 2.0-liter. Memiliki tenaga 153 hp dan torsi 200 Nm yang disalurkan ke roda melalui transmisi otomatis 6-percepatan. 

Mazda CX-30 GT bekas 2020
Mazda CX-30 tipe GT memiliki interior berbalut material kulit serta trim berwarna coklat. Dan telah dilengkapi Mazda Harmonic Acoustic berbekal 8 pengeras suara yang tersebar di kabin.

Tak ketinggalan, mobil ini dilengkapi fitur-fitur terkini yang cukup lengkap. Mulai dari layar sentuh 8,8 inchi dengan Mazda Connect, i-Stop Idling Stop System, airbag di sisi depan, samping, dan lutut pengemudi, sistem pengereman ABS+EBD, BA, Dynamic Stability Control, Traction Control System, Hill Launch Assist, G-Vectoring Control Plus, Front and Rear Parking Sensors.

Mazda CX-30 GT bekas 2020
Dengan kondisi sedemikian, Felix Auto menawarkan Mazda CX-30 GT bekas 2020 dagangannya Rp 475 lewat proses pembayaran kredit. Sayang tidak dijelaskan secara simulasi kredit seperti besaran TDP dan cicilan perbulannya.

Mobil ini juga bisa didapatkan dengan pembayarannya cash yang tentunya lebih mahal dari kredit yakni Rp 485 juta. Namun pihak penjual masih membuka ruang untuk negosiasi.

Mazda CX-30 GT bekas 2020
Opsi transaksi lainnya yang ditawarkan adalah lewat cara tukar-tambah dengan mobil calon pembelinya. Mengenai detail dan prosesnya bisa langsung ditanyakan ke Felix Auto. 

Dari harga penawaran di atas, angkanya sudah lebih murah puluhan juta rupiah dibandingkan barunya. Dari website Mazda Indonesia, Mazda XC-30 GT dalam kondisi baru ditawarkan dengan harga Rp 519.9 juta.

Jika butuh informasi lebih lengkap bisa langsung klik link berikut ini. Atau bisa langsung menyambangi Felix Auto di Mall Bella Tera, parkiran lantai P2 Blok F, Kelapa Gading. [Ari]



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang