Maxindo Moto, Importir Resmi Motor BMW di Indonesia

Berita Otomotif

Maxindo Moto, Importir Resmi Motor BMW di Indonesia

JAKARTA - BMW Motorrad menunjuk PT Maxindo Moto Nusantara (Maxindo Moto) sebagai importir resmi dan distributor tunggal motor BMW di Indonesia. Penunjukkan anak perusahaan dari Nusantara Group ini menanggapi ketatnya persaingan motor gede (Moge) di Tanah Air.

Richard Park, Aftersales & Dealer Development Manager, Regional BMW Motorrad Asia menegaskan penunjukkan Maxindo Moto salah satu langkah strategis BMW Motorrad di Indonesia.

"Kami sangat senang bisa bermitra dengan Maxindo Moto pada kesempatan ini. Dengan pengalaman yang luas dan jaringan bisnis yang ada di industri otomotif Indonesia, kami yakin bahwa mereka akan mampu memberikan pengalaman BMW Motorrad untuk pelanggan kami," kata Richard.

Richard berterima kasih pada importir sebelumnya atas kontribusi mereka selama beberapa tahun terakhir membuat motor BMW tetap dicintai di Indonesia.

Tidak Ada Upaya Diskriminasi

Sementara itu Joe Frans, CEO Maxindo Moto, mengungkapkan importir sebelumnya akan menjadi rekan bisnis Maxindo Moto di Indonesia. Dia menyakini tidak akan ada upaya diskriminasi dalam melayani konsumen-konsumen BMW yang membeli di dealer sebelumnya atau di Maxindo Moto.

"Dealer sebelumnya akan membantu merek motor BMW agar tetap dicintai di Indonesia. Kami akan menjadi rekanan di Indonesia dan melayani semua pengguna motor BMW dengan baik," ucapnya.

Dealer pertama Maxindo Moto berdiri di Jakarta Selatan dan dalam waktu dekat akan segera diresmikan sehingga bisa memaksimalkan kehadiran motor BMW di Indonesia.

Untuk membuktikan keseriusan di pasar roda premium di Indonesia, Maxindo Moto akan mengikuti Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 dan Indonesia International Motor Show 2015. [Ikh/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual