Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mau Upgrade Suzuki XL7 Alpha Jadi yang Termewah ala FF? Siapkan Dana Segini!

Berita Otomotif

Mau Upgrade Suzuki XL7 Alpha Jadi yang Termewah ala FF? Siapkan Dana Segini!

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi penawaran bagi pemilik XL7 yang berniat upgrade tampilan menjadi Finest Form (FF) seperti tipe teringgi Alpha FF cukup dengna mengeluarkan biaya Rp18,7 juta.

"Upgrade Rp18,7 jutaan untuk penambahan aksesoris," ucap 4W Marketing Director PT SIS Donny Saputera, di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, belum lama ini.

Namun, harga yang disebutkan di atas belum termasuk biaya cat. Pasalnya, untuk repaint harganya akan berbeda, mengikuti harga di tiap daerah.

"Itu belum termasuk biaya cat, dan harganya akan berbeda di tiap daerah," ujarnya.

Suzuki juga siap untuk menerima upgrade XL7 ke varian tertinggi tersebut di seluruh Tanah Air. Hanya perlu datang ke diler terdekat dan melakukan inspeksi kendaraan.

"Kami siap menerima upgrade di seluruh Indonesia," kata Donny.

Sebelumnya, Suzuki  telah meluncurkan XL7 Alpha FF secara terbatas (300 unit) sebagai varian tertinggi SUV ber-platform Heartech tersebut di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Sebagai informasi, khusus untuk wilayah Jakarta, Suzuki XL7 Alpha FF dijual dengan harga Rp305,2 juta untuk transmisi otomatis dan Rp294,2 juta untuk transmisi manual.

Harga ini berlaku mulai 1 April 2022 dengan perhitungan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) terbaru sebesar 11 persen. [Tih/Dms]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang