Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Suzuki Luncurkan XL7 Alpha FF, Terbatas Hanya 300 Unit

Berita Otomotif

Suzuki Luncurkan XL7 Alpha FF, Terbatas Hanya 300 Unit

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) resmi meluncurkan varian terbaru dari SUV mereka, XL7 Alpha FF yang diproduksi terbatas, hanya 300 unit.

"Sesuai permintaan konsumen, kami luncurkan edisi terbatas dan eksklusif hanya 300 unit saja, harapannya selain diminati tipe ini bisa jadi acuan untuk modifikasi," ujar Head Of Marketing PT SIS Donny Saputera, di pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Hybrid 2022, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Kamis (31/3/2022). 

Mengusung desain Finest Form (FF) tampilan XL7 berkelir putih ini jadi lebih stylish, tangguh, juga memberikan pengalaman berkendara yang extra nyaman.

Interior XL7 Alpha FF

Penyegaran XL7 ini dilihat dari segi interior, jok XL7 Alpha FF dibungkus dalam Black Eco Leather Seat with Red Accent yang memberikan kesan premium dan modern. 

Sementara sistem audio Alpha FF memiliki DSP Soundstream 5 CH & Subwoofer Soundstream 10 Inch untuk meningkatkan kualitas tata suara yang dihasilkan dari Head Unit 8 inci. 

Pengembangan khas juga dilakukan pada bagian eksterior XL7 Alpha FF. Dengan desain yang yang sudah berkarakter, bodi XL7 Alpha FF dibalut dalam warna Bold Two-Tone Color (Hitam & Putih) yang semakin menguatkan kesan stylish. 

Selain itu, kehadiran Black & Red Accent Body Color di beberapa bagian bodi menjadikan XL7 Alpha FF semakin terlihat tangguh dan mewah sehingga memberikan kepercayaan diri kepada pengendara.

Sama seperti XL7 sebelumnya, XL7 Alpha FF juga sudah dilengkapi dengan beragam fitur seperti Smart E-mirror, Electronic Stability Programme (ESP), Fire Extinguisher, Noise Vibration Harshness (NVH), Hill Hold Control untuk transmisi otomatis (AT), Security Alarm Immobilizer & Keyless Entry, dan Auto Braking System + Electronic Brakeforce Distribution (ABS + ABD). 

Dapur Pacu XL7 Alpha FF

Menggunakan platform Heartect yang ringan namun kokoh, dan mesin K15B berkapasitas 1.462 cc yang menghasilkan daya 103 HP pada putaran 6.000 rpm, serta torsi maksimal 138 Nm pada putaran 4.400 rpm.

XL7 Alpha FF memiliki dimensi yang cukup kompak namun lega berkat konfigurasi panjang 4.450 mm, lebar 1.775 mm, tinggi 1.710 mm, jarak sumbu roda 2.740 mm, dan ground clearence 200 mm.

Donny menuturkan bahwa SUV XL7 Alpha FF limited edition ini tidak akan ditambah stoknya, pasalnya Suzuki ingin produk ini jadi mobil eksklusif.

"Kami tidak akan tambah, hanya 300 unit saja. Kemungkinan nanti akan ada lagi versi FF berikutnya yang sesuai kebutuhan konsumen," tutup Donny. [Tih/Dms]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru <<<<<



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang