Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mau Tahu Kegiatan Suzuki di TMED Autoshow 2015?

Berita Otomotif

Mau Tahu Kegiatan Suzuki di TMED Autoshow 2015?

JAKARTA - Kampus-kampus swasta di Jakarta menjadi partner PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk ajang edukasi. Pada TMED Autoshow 2015 (Trisakti Mecanical Engineering Department Autoshow 2015) di Plaza Barat Senayan, Jakarta, 17 Oktober 2015 salah satunya.

Dalam acara tersebut Suzuki memberikan kesempatan untuk para mahasiswa-mahasiswi, pecinta otomotif serta masyarakat umum untuk mengetahui seluk beluk mesin mobil.

"Kami sangat mendukung serta mengapresiasi sekolah ataupun kampus yang memiliki inisiatif tinggi untuk meningkatkan minat di dunia mesin dan otomotif guna terciptanya sumber daya manusia yang berkualitas di bidang mesin dan otomotif, sehingga ketika lulus dan terjun ke dunia kerja, mereka dapat menjadi pekerja yang andal," tegas Makmur, Marketing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

PT SIS juga menghadirkan berbagai macam kegiatan menarik di acara ini seperti program test drive mobil Suzuki dengan tema 'Funtestic Drive On Campus' di mana program ini sudah berjalan di dua universitas negeri di Malang dan Semarang pada bulan Oktober ini. Turut hadir berbagai jenis mobil Suzuki dan ajang 'Fuel Efficient Games'  yang merupakan lomba irit bahan bakar untuk Suzuki New Ertiga dengan total hadiah jutaan rupiah.

Aris Indra, Brand Development Manager PT SIS mengatakan, "Kami ingin mengedukasi para pengunjung di sini baik mahasiswa maupun masyarakat umum untuk untuk tahu dan mempraktekkan langsung bagaimana cara mengemudi yang efisien (irit bahan bakar) dengan menggunakan Suzuki New Ertiga. Selain itu kami juga ingin memperkenalkan berbagai jenis mobil Suzuki terbaru dengan keunggulan teknologinya masing-masing, dimana semua mobil tersebut dapat di test drive langsung oleh para pengunjung di TMED Autoshow 2015."

Acara ini bertambah ramai dengan berbagai macam kegiatan menarik seputar dunia mesin dan otomotif seperti Car Meet Up, Kontes Motor, Test Drive, Fun Games, Hiburan live music dan DJ serta Pameran Aplikasi Kreasi yang menampilkan berbagai macam inovasi menarik seperti Biodiesel Air yang memecahkan rekor Muri, Baju Anti Peluru ramah lingkungan, Biodiesel Jelantah dan lain sebagainya.

Bisono Lugas Harimurti, Ketua Pelaksana TMED Autoshow 2015 mengungkapkan, "Melihat penurunan jumlah mahasiswa tehnik mesin di Indonesia dan kebutuhan engineer berkualitas di Indonesia yang terus meningkat, kami himpunan mahasiswa mesin Trisakti tergugah untuk mengadakan suatu event yang berisi tentang hal-hal yang berhubungan dengan dunia teknologi, khususnya teknologi mesin, agar minat para mahasiswa terhadap tehnik mesin semakin meningkat." [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang