Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Mau Sedan di Bawah Rp 100 Juta? Lirik Mobil Ini

Berita Otomotif

Mau Sedan di Bawah Rp 100 Juta? Lirik Mobil Ini

JAKARTA - Perusahaan taksi Blue Bird Group makin agresif. Bukan hanya memperbesar armada taksi mereka di seluruh Indonesia, Blue Bird juga agresif menjual mobil ex-taksi mereka ke masyarakat.

Sedan ex-taksi, Toyota Limo menurut Kepala Humas Blue Bird Group Teguh Wijayanto sudah banyak menarik perhatian masyarakat. Terlebih harga jual mobil ex-taksi terhitung murah untuk ukuran sedan bekas, yakni hanya Rp 79 juta saja.

"Tiap bulan ratusan Limo kita jual ke masyarakat," katanya.

Untuk masyarakat yang membeli mobil ex-taksi, lanjut Teguh, tidak perlu khawatir. Sebab sedan ex-taksi itu sudah dicat ulang dan pasangkan pelat hitam sebelum sampai ke tangan konsumen.

"Jadi sudah tidak seperti mobil taksi lagi," ujar Used Car Center Assistant Manager Blue Bird Group Tri Winarsih di Museum Transportasi Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Sabtu (7/2/2015).

Uniknya lagi, Blue Bird tidak hanya menyediakan satu varian Limo, tapi empat varian sekaligus. Keempatnya adalah varian Limo standard dan beberapa upgrade dari Toyota Limo.

Untuk mereka yang tidak mau Limo standar, Blue Bird juga menyediakan Limo yang sudah di upgrade dengan beberapa perubahan seperti pelek yang lebih sporty hingga aplikasi full bodi kit yang membuat Limo bagai sebuah mobil modifikasi. 

Limo yang siap dijual merupakan keluaran tahun 2009 karena Blue Bird menerapkan kebijakan setelah lima tahun beroperasi, taksi sudah bisa dijual. "Bagi yang berminat, konsumen bisa mendatangi pool taksi Blue Bird terdekat," lugas Teguh. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang