Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Maserati Quattroporte Generasi Keenam Masuk Indonesia

Mobil Baru

Maserati Quattroporte Generasi Keenam Masuk Indonesia

JAKARTA - Maserati Quattroporte generasi keenam resmi meluncur di Indonesia. Maserati Indonesia, distributor mobil Maserati mendatangkan mobil ini dari Italia dalam bentuk CBU.

Kehadiran Maserati Quattroporte untuk melengkapi model yang telah ada di Tanah Air yakni Quattroporte S dan Quattroporte GTS.

Ismail Ashlan, selaku Public Relations Manager Maserati Indonesia mengatakan, "Maserati Quattroporte generasi keenam ini adalah flagship sedan performa Maserati untuk penggilan kecepatan di Indonesia."

"Kami menghadirkan mobil sport dengan harga relatif terjangkau yang dilengkapi mesin V6 twin-turbo kapasitas 3.0-liter," papar Ismail dalam peluncuran Maserati Quattroporte di Ballroom Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (11/8/2015).

Mesin ini menampilan tenaga 330 hp dan torsi maksimum 500 Nm pada putaran 1.750 hingga 4.500 rpm. Dengan mesin baru pada bagian camshaft serta setingan electronic control system (ECS) terkini, Maserati Quattroporte generasi keenam sanggup bergerak dari 0-100 kpj dalam hitungan waktu 5,6 detik dengan kecepatan maksimal 263 kpj. Mesinnya dikawinkan transmisi ZF AT70 8-speed untuk membantu pergerakkan kedua roda belakang.

Interior Maserati Quattroporte sudah menggunakan material dan konfigurasi terbaik untuk memberikan kenyamanan tertinggi. Bahan-bahan berkualitas seperti Poltrona Frau pada kursi, dashboard dan doortrim serta Alcantara pada rooflining bisa Anda temui pada bagian dalamnnya.

Pabrikan berlogo Trisula ini juga membenamkan Maserati Touch Control (MTC) dengan layar sentuh 8,4", speaker Bowers & Wilkins berdaya 1.280 watt di dalam kabin penumpang. Bayangkan betapa nikmatnya Anda berpelesir dengan mobil tersebut.

Berapa harga? Diperkiran harga Maserati Quattroporte tidak lebih dari Rp 6 miliar. Tertarik? [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang