Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Marquez: Saya Punya Banyak Fans di Valencia

Berita Otomotif

Marquez: Saya Punya Banyak Fans di Valencia

JAKARTA - Sebagai rider Spanyol, Marc Marquez percaya dukungan besar akan dia dapatkan dari para fans. Itulah yang membuat dia bersemangat untuk menatap satu target: Kemenangan!

Marc Marquez dalam blog pribadinya menyebutkan kalau dirinya punya kenangan manis di Valencia. Terlebih, Marquez memiliki jumlah fans yang tidak sedikit di sana. Apalagi, tiket MotoGP Valencia sudah habis terjual yang menandakan banyaknya fans yang akan datang.

"Fan klub saya akan berada di sana, karena mereka selalu ada. Mereka selalu di sisiku dan aku sangat berterima kasih atas semua dukungan mereka. Saya harap saya bisa ada di balapan yang baik untuk menutup musim," kata Marquez.

Karena itu, dirinya merasa sangat bersemangat menyambut MotoGP Valencia yang akan digelar akhir pekan ini.

"Saya hanya punya satu tujuan: kemenangan keenam saya tahun ini. Ini juga akan menjadi kemenangan keempat berturut-turut untuk tim, setelah pertunjukan besar kami di Jepang, Australia dan Malaysia," lugasnya.

Setelah Valencia, Marquez mengakui akan langsung melakukan tes pra-musim. Setelahnya, ketika orang-orang liburan musim dingin, dia akan tetap bekerja karena di November dia dijadwalkan akan berlatih Valencia dan Jerez.

Sementara di Desember dirinya akan berpartisipasi di Barcelona Superprestigio.

"Dan kami akan menghabiskan setiap minggu untuk pelatihan, kecuali untuk minggu Natal. Bergantian antara motor, bersepeda, dan pergi ke gym. Kami harus menjaga kebugaran tubuh karena tepat di bulan Februari pramusim dimulai!," lugasnya. [Syu/Ikh]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter
 


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang