Mantap, BMW Seri 1 Sudah Diproduksi 2 Juta Unit

Berita Otomotif

Mantap, BMW Seri 1 Sudah Diproduksi 2 Juta Unit

REGENSBURG - Sudah lebih dari sepuluh tahun sejak BMW memperkenalkan model pertama dari BMW Seri 1. Kini BMW Seri 1 telah menjadi salah satu pilihan bagi mereka yang menginginkan mobil kompak dengan kemewahan dan performa tinggi. BMW pun terhitung sudah memproduksi 2 juta unit BMW Seri 1.

Model mobil terkecil di keluarga BMW itu telah keluar pabrik. Modelnya adalah BMW 120i dengan lima pintu yang sudah dilengkapi dengan paket M Sport ddan dicat biru Estoril.

Orang yang beruntung mendapatkannya adalah seorang pelanggan dari Jepang.

Saat ini BMW Seri 1 dengan tiga pintu diproduksi di pabrik BMW di Regensburg. Sedangkan BMW Seri 1 dengan lima pintu produksinya dibagi antara Regensburg dan pabrik kedua di Leipzig. 

Diperkenalkan pertama kali pada 2004, model ini telah menjadi salah satu pilihan para pecinta BMW. Saat ini ada beberapa mesin yang ditawarkan dengan berbagai tingkat efisiensi dan performa. Kekuatannya mulai dari 109 hp sampai 326 hp dengan tingkat konsumsi antara 4,1 liter sampai 8,0 liter untuk perjalanan 100 km. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual