Manjakan Orang Kaya, Dealer dan Bengkel BMW Astra Masuk ke Mal di Jakarta

Berita Otomotif

Manjakan Orang Kaya, Dealer dan Bengkel BMW Astra Masuk ke Mal di Jakarta

JAKARTA – BMW Astra membuka outlet penjualan dan purnajual di pusat perbelanjaan area Kelapa Gading, Jakarta.

Outlet bernama BMW Astra Store itu, menurut keterangan resmi yang diterima Mobil123.com pada Selasa (22/6/2021), hadir di Summarecon Mall Kelapa Gading. Layanan yang diberikan tak hanya penjualan mobil baru, tapi juga servis perawatan dan suku cadang hingga jual – beli BMW bekas tersertifikasi.

Sebagai informasi, BMW Astra merupakan salah satu jaringan dealer BMW di Tanah Air. Mereka kini memiliki delapan cabang dealer besar dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts) di lima kota yaitu Jakarta, Semarang, Surabaya, Makassar, dan Denpasar.

Lebih lanjut, kehadiran mereka di mal yang berlokasi di Utara Jakarta itu, menurut Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra, karena interaksi tatap muka untuk konsumen Indonesia masih cukup penting di tengah makin berkembangnya berbagai layanan online (daring) pada masa pandemi Covid-19.

BMW Astra Store Kelapa Gading

“BMW Astra terus berusaha hadir sedekat mungkin dengan pelanggan melalui berbagai layanan offline maupun online. Teknologi memudahkan kita untuk dapat terhubung dengan cara yang mudah, namun kami juga sadari bahwa tatap muka dan merasakan secara langsung juga penting. Untuk itu BMW Astra terus memperluas jangkauan dengan hadir di berbagai tempat yang memudahkan masyarakat untuk melihat dan merasakan langsung sensasi berkendara khas BMW,” papar dia.

Aktivitas perawatan di BMW Astra Store Kelapa Gading, lanjut Fredy, tidak hanya bisa dilakukan oleh para pemilik BMW. Mobil MINI pun mereka layani.

“Pelanggan juga dapat melakukan tukar – tambah dengan harga kompetitif…. Dengan menunjukkan STNK mobil premiumnya, pengunjung BMW Astra Store Kelapa Gading bisa mendapatkan BMW Astra Merchandise,” pungkasnya.

mobil BMW bekas di BMW Astra Store Kelapa Gading

Dengan membeli di BMW Astra, pelanggan akan mendapatkan berbagai macam layanan purnajual. Di antaranya, sebut Fredy, adalah Layanan Darurat 24-Jam dari AstraWorld dengan jangkauan seluruh Indonesia serta BMW Astra Card dengan manfaat penawaran khusus.

“Khusus transaksi di BMW Astra Store Kelapa Gading, nilai transaksi juga dapat digunakan untuk penambahan poin undian MKG Friendship Card,” tutup Fredy. [Xan]



Insan Akbar Krisnamusi

Insan Akbar Krisnamusi

Insan mulai menjadi jurnalis pada 2011 di Harian Umum Media Indonesia, kemudian di Suara.com (2016 - 2018), hingga akhirnya resmi bergabung ke Mobil123.com sejak Februari 2018. Ia menyelami dunia otomotif sejak 2012 dan paling tertarik dengan isu-isu industri.


Berita Utama


Komentar