Lotus Siapkan Amunisi Baru

Mobil Baru

Lotus Siapkan Amunisi Baru

LONDON - Setelah lama tak terdengar, Lotus akhirnya mengumumkan sebuah gebrakan yang kini tengah mereka persiapkan. Brand yang terkenal dengan mobil-mobil sport ini siap memperlihatkan mobil baru di Maret nanti.

Lotus yang berasal dari Inggris mengumumkan bahwa mereka hendak membuka selubung sebuah mmodel baru di Geneva Motor Show 2015 yang akan digelar awal Maret mendatang. Rincian terkait mobil ini masih sangat terbatas.

Hanya saja banyak yang percaya kalau model ini sebenarnya adalah sebuah versi facelift dari Lotus Evora. Ada pula yang mengatakan kalau ini akan menjadi varian yang berbeda dari Lotus Evora.

Mobil itu nanti menurut Lotus akan tetap setia pada prinsip Lotus yang rajin membuat mobil ringan dengan performa mantap yang menyajikan sensasi berkendara yang menyenangkan dalam satu paket.

Namun, karena baru akan diluncurkan pada Maret, Lotus memilih menutup mulut mereka terkait detail mobil ini. [Syu/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual