Lorenzo Ditinggal Sponsor

Berita Otomotif

Lorenzo Ditinggal Sponsor

VALENCIA - Produsen arloji Sector No Limits mengumumkan akan menarik dukungannya kepada Jorge Lorenzo di akhir musim ini (2015). 

Keputusan perusahaan Italia tersebut datang setelah kontroversi seputar MotoGP seminggu terakhir, terlebih setelah bentrokan antara Valentino Rossi dan Marc Marquez di Sepang terjadi.

Meski Lorenzo tidak terlibat langsung dalam insiden itu, rider Spanyol mendapatkan keuntungan dari poin penalti Rossi, apalagi Lorenzo mendukung Marquez dan tidak menunjukkan hormat pada Rossi.

"Sector No Limits selalu menjadi ekspresi dari nilai-nilai sportivitas, tantangan, persaingan yang sehat dan integritas," tulis pernyataan resmi perusahaan.

"(Nilai-nilai ini) tidak sejalan dengan peristiwa yang telah terjadi dalam beberapa pekan terakhir sebagai bagian dari MotoGP World Championship," tulisnya di Motorsport.

Sebab Rossi sejauh ini telah mengumpulkan 312 poin dan Lorenzo 305 poin, hanya selisih 7 poin saja. Ini yang membuat pertarungan penentuan untuk memerebutkan gelar juara dunia MotoGP harus dilanjutkan di seri terakhir di Valencia pada 8 November.

Rossi memang telah mencoba untuk banding di Pengadilan Arbitrase Olahraga atau Court of Arbitration for Sport (CAS) tapi banding tersebut ditolak. [Syu/Idr]

Temukan motor idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support