Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lindungi dan Kilaukan Cat Mobil dengan Turtle Wax 360X

Berita Otomotif

Lindungi dan Kilaukan Cat Mobil dengan Turtle Wax 360X

TANGERANG – Mobil merupakan salah satu aset berharga yang harus dilindungi, termasuk catnya. Oleh sebab itu sebagai pemilik, kita wajib merawat cat mobil agar tetap berkilau dan tahan lama.

Nah, jika Anda sedang mencari produk pelindung cat mobil, mampir saja ke booth Laris Chandra yang berada di dalam Hall 1 ICE selama Gaikindo Indonesia International Auto Show 2015 berlangsung.

“Kami menjual Turtle Wax 360X paint coating yang memberikan lapisan perlindungan cat kendaraan dengan sempurna dan tahan lama, sehingga cat kendaraan terjaga dan berkilau cemerlang seperti baru,” ujar Stanley Thjie dari Laris Chandra.

Turtle Wax 360X Paint Coating terbuat dari silicon resin. ‘Ramuan’ ini sanggup membentuk lapisan keras pada clear coat kendaraan.

Menurutnya, Turtle Wax 360X memberikan perlindungan dari hujan asam, goresan, kimia, suhu ekstrim, radiasi ultraviolet, dan tidak menurunkan warna kendaraan seiringÊberjalannya waktu.

“Turtle Wax 360X bisa digunakan pada semua cat eksterior, kaca, logam, dan plastik keras yang tidak berpori.” [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang