Lihat Lebih Dekat dengan Interior Suzuki Ertiga Dreza

Mobil Baru

Lihat Lebih Dekat dengan Interior Suzuki Ertiga Dreza

JAKARTA – PT Suzuki Indomobil Sales mengatakan bahwa sebagian besar orang menikmati kendaraan adalah dari bagian dalam.

“92% orang yang menggunakan mobil itu berada di dalam mobil, bukan di luar mobil. Jika dari luar mungkin ketika mereka sedang mencuci mobil atau melihat mobil yang cantik. Tapi kalau sudah menggunakan, pasti ada di dalam,” ungkap Davy J Tulian, Deputy 4W Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Ia menambahkan bahwa dirinya pernah menghitung jika dirinya bisa 12 tahun berada di dalam mobil.

“Ketika saya tinggal di kawasan Cibubur, saya pernah hitung, kalau usia saya sampai 80 tahun dan masih tetap di Cibubur, artinya saya ada di dalam mobil sekitar 12 tahun. Artinya apa? Kita harus memiliki interior mobil yang terbaik,” tambahnya.

Untuk itulah Suzuki dberusaha untuk meningkatkan kenyamanan berkendara. Di antaranya adalah dengan mengenalkan headunit dengan layar 9 inch.

“Konsepnya adalah membuat TV LED yang ada di rumah itu dipindahkan ke Suzuki Ertiga Dreza,” ungkapnya.

head unit ertiga

Headunit ini berteknologi Audio Video Navigation (AVN) dan pengoperasiannya dengan cara sentuh . Head unit ini mampu terkoneksi dengan sistem Android dan iOS sehingga pengendara bisa tetap terkoneksi dengan smartphone miliknya.

Selain itu, fitur ini memiliki kelebihan dari sisi audio, video dan navigasi yang akurat sehingga mampu menambah kenyamanan dalam mengeksplorasi tempat-tempat baru. Guna menyajikan suara lebih berkualitas, Suzuki tmenyematkan tweeter di dashboard sehingga suara yang dihasilkan akan terasa lebih detail.

Beberapa ornament tambahan seperti wood panel instrument pada dashboard dan doortrim, jok dua nada warna baru, new material cover seat dan pola jok baru & door trim telah disematkan.

Semua pengubahan ini diharapkan mampu menjadikan Suzuki Ertiga Dreza sebagai pionir dalam penggunaan interior mewah di LMPV. Untuk mendapatkan mobil ini, maka Anda harus merogoh kocek minimal Rp 216,9 juta. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual