Lewat E-Card, FIFGroup Kejar 10 Ribu Member Aktif

Berita Otomotif

Lewat E-Card, FIFGroup Kejar 10 Ribu Member Aktif

JAKARTA – PT federal International Finance (FIFGroup) meluncurkan E-Card sebagai loyalty program khusus untuk pelanggan setianya.

Bertepatan dengan hari pelanggan nasional, FIFGroup kembali mengenalkan inovasi terbarunya yang memanjakan pelanggan setianya. Program baru dari perusahaan pembiayaan ini merupakan hasil pengembangan FIFGroup Card.

“Sesuai dengan komitmen kami untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan, kami pun meluncurkan FIFGroup E-Card bagi pelanggan setia kami,” ujar Margono Tanuwijaya, Presiden Direktur FIFGroup di Jakarta (05/09/2017).

Dikatakan bahwa sebanyak 350 ribu kartu FGC telah diaktivasi, sementara 266 ribu diantaranya telah digunakan dan memberikan manfaat bagi pelanggan di berbagai daerah di Indonesia. Pemegang kartu bisa melakukan transaksi di tiga brand FIFGroup seperti FIFAstra, Spektra dan Danastra tanpa melalui proses survey.

“Kami melihat masyarakat sangat antusias dalam menggunakan FGC. Sejak Januari 2016 hingga Juli 2017, total transaksi dengan menggunakan FGC mencapai 1,68 triliun. Ke depannya kami berharap keberadaan FIFGroup E-Card dapat menjangkau lebih banyak lagi pelanggan dan memberikan kemudahan serta manfaat dalam bertransaksi,” jelas Margono.

Dirinya mengatakan bahwa harapannya pengguna FGC dapat beralih ke E-Card yang lebih praktis dan fleksibel. Inovasi tersebut juga sebagai langkah FIFGroup dalam memasuki era milenial yang serba digital.

“Harapannya pelan-pelan pengguna E-Card dapat beralih dari FGC. Fasilitas baru kami ini juga memudahkan konsumen, karena tidak perlu repot-repot membawa begitu banyak kartu dalam dompet. Pelanggan juga tidak khawatir kartunya hilang atau tertinggal,” Tambah Margono.

FIFGroup E-Card juga dapat dimiliki dan diakses langsung melalui FIFGroup Mobile Customer (FMC). Pengguna FGC dapat langsung menikmati layanan terbaru dari anak perusahaan Astra tersebut. Sementara untuk konsumen baru, dapat melakukan registrasi terlebih dahulu.

Melalui FMC, pengguna akan mendapatkan informasi mengenai promo-promo menarik khusus pelanggan setia pada gadget masing-masing. FMC juga menyediakan segala kebutuhan pelanggan setianya dengan tampilan yang menarik.

Dengan diluncurkannya jenis layanan baru bagi pelanggan setianya yakni FIFGroup E-Card, mereka memasang target setidaknya 10 ribu member hingga akhir 2017. Setiap konsumen yang mengunduh FIFGroup E-Card berhak mendapatkan 100 poin reward. Sementara setiap transaksi yang disetujui, pelanggan akan diganjar 500 poin.

Poin yang diberikan FIFGroup dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Hebatnya lagi, pelanggan dapat memilih sendiri hadiahnya melalui katalog di dalam aplikasi FMC. [Dew/Ari]



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual