Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Layanan CariParkir Ada di 10 Mall Favorit

Panduan Pembeli

Layanan CariParkir Ada di 10 Mall Favorit

JAKARTA - CariParkir, aplikasi untuk menemukan lokasi parkir baik mobil maupun motor kini hadirkan layanan di 10 pusat perbelanjaan favorit Jakarta, Bekasi dan Tanggerang.

Bagi Anda yang biasa beraktifitas di seputaran Mall baik saat meeting atau berbelanja sambil menghabiskan waktu dengan keluarga kini tak perlu lagi pusing soal kesulitan mencari tempat parkir. Kendala tersebut kini telah diatasi oleh PT Astra Digital Internasional melalui aplikasi CariParkir, Anda kini bisa mendapatkan tempat parkir lebih mudah dan cepat.

“CariParkir hadir di mall sebagai bukti kedekatan aplikasi ini terhadap kebutuhan masyarakat pada saat ke mall, untuk memudahkan masyarakat untuk mereservasi dan menemukan tempat parkir.” kata Wiwie Yudianto, Direktur PT Astra Digital Internasional.
 

CariParkir di mall juga diikuti oleh layanan valet yang mempermudah konsumen mendapatkan parkir. Tak hanya itu, kali ini CariParkir memberikan diskon promo valet sebesar 90% dengan maksimal potongan harga Rp 50.000 bagi 10 pengguna pertama di mall-mall rekanan CariParkir. Sedangkan bagi pengguna selanjutnya, berlaku diskon sebesar 50% dengan maksimal potongan sebesar Rp 20.000.

Dan jika Anda pengguna aktif CariParkir, untuk 1 user ID akan diberikan kesempatan maksimal 5 kali dalam 3 bulan periode bisa mengikuti promo valet 90%. Promo ini berlaku untuk transaksi on the spot, dengan maksimal waktu parkir selama 3 jam.

“CariParkir hadir untuk memudahkan masyarakat mendapatkan lokasi parkir. Kami berinovasi karena memahami kebutuhan pengendara yang mendasar ini,” kata Wiwie.
 
Berikut adalah 10 Mall favorit yang memiliki layanan CariParkir dan sudah mulai berlaku Februari 2019. 

1. Mall Kelapa Gading 1 – 3 (Lobby 3 Utara)
2. AEON Mall BSD (Lobby GF)
3. The Breeze BSD
4. Living World Alam Sutera
5. ITC BSD
6. Tangerang City Mall (Lobby Business Park)
7. Mall Ambassador
8. Metropolitan Mall Bekasi (Lobby Utara 1)
9. Grand Metropolitan Mall Bekasi
10.Transmart Cilandak
 
Jika Mall favorit Anda belum termasuk, jangan khawatir karena CariParkir akan terus mengembangkan fasilitas ini. Bukan tidak mungkin Mall tempat Anda biasa menghabiskan waktu akan mendapatkan layana ini dalam waktu dekat.

Aplikasi CariParkir sendiri dapat diunduh di Google Play. Dan benefit lainnya Anda juga dipastikan mendapat asuransi jiwa saat parkir menggunakan aplikasi CariParkir. Asuransi ini berlaku mulai dari Anda check in sampai dengan check out di lokasi parkir. [Ari]

 

 



Krisna Arie

Krisna Arie

Editor

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang