Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Land Rover Discovery Sport 2015 Makin Stylish

Mobil Baru

Land Rover Discovery Sport 2015 Makin Stylish

LONDON - Merek ikonik asal Inggris, Land Rover siap menggebrak dunia. Land Rover yang identik dengan mobil kotak kini mulai berevolusi. Tampang mobil Land Rover kini kian stylish. Lihat saja Discovery Sport terbaru ini.

SUV premium yang memiliki konfigurasi tempat duduk 5+2 tersebut diklaim merupakan mobil palling fleksibel di dunia. Desain mobil ini juga makin progresif dengan garis desain yang mengingatkan kita pada keluarga Range Rover.

"Tantangan kami adalah untuk menggabungkan desain premium dengan fleksibilitas yang luar biasa, dua atribut ini harus bekerja secara harmonis," kata Direktur Desain Land Rover Gerry McGovern.

Sejumlah inovasi diberikan Land Rover untuk model andalan mereka ini. Kabin mobil dibuat bagai hotel dengan kelapangan yang menyenangkan untuk berpetualang di banyak medan. Terlebih hadirnya 8-inci sistem touchscreen infotainment makin membuat betah para penumpang di mobil Inggris ini.

Seperti halnya produk-produk Land Rover lainnya unsur keselamatan telah menjadi prioritas utama dalam pengembangan Discovery Sport terbaru ini. Tidak heran bila mereka sudah mengaplikasi autonomous emergency braking dan airbag bagi pejalan kaki pertama di kelasnya.

Selain fitur tadi, keamanan makin kentara berkat aplikasi campuran baja ultra kuat dan aluminium ringan.

Untuk menggerakkan tubuh tersebut, mesin bensin dengan empat silinder yang sudah dilengkapi dengan turbocharged. Mesin Si4 tersebut memiliki kapasitas 2.0 liter yang makin minim gesekan.

Ada pula mesin diesel berkapasitas 2.2 liter yang sudah dilengkapi dengan turbodiesel. Mesin ED4 ini memiliki emisi CO2 hanya 119 g/km. Mesin-mesin tersebut kemudian disandingkan dengan pilihan transmisi otomatis 9-speed dan transmisi manual 6-speed.

Model ini sendiri akan mulai dijual Land Rover pada awal 2015 mendatang ke lebih dari 170 pasar di seluruh dunia.

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang