Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Land Rover Ciptakan Jok yang Mampu Munculkan Ide-ide Brilian

Berita Otomotif

Land Rover Ciptakan Jok yang Mampu Munculkan Ide-ide Brilian

LONDON - Land Rover akan lebih bijak dalam memanfaatkan kursi penumpang. Kondisi itu setelah penemuan ide kreatif ketika berada di dalam mobil sebagai penumpang atau pengendara.

Dalam survey yang dilakukan oleh Land Rover melibatkan 900 pemimpin perusahaan, ditemukan sebesar 84% dari mereka percaya lingkungan adalah penting untuk menghasilkan pemikiran kreatif, sementara satu dari lima (atau sebesar 18%) para boss besar memiliki ide-ide terbaik mereka ketika berada di dalam mobil. Sedangkan satu dari sepuluh eksekutif menghabiskan lebih dari 25% waktu di dalam mobil di sela-sela jam kerja.

Sejalan dengan temuan ini, rumah dilaporkan menjadi tempat paling efektif untuk menjadi kreatif (48%), karena diduga jauh dari stress (tekanan)dan gangguan hiruk-pikuk kantor. Sementara satu dari lima eksekutif (18%) mengatakan mereka mendapat ide-ide terbaik mereka di dalam mobil. Bagi mereka yang suka mencari ide kreatif di dalam mobil ditemukan sebesar 40%, karena mereka memanfaatkan perjalanan santai untuk menimbulkan ide-ide kreatif.

Dengan hasil temuan ini, Land Rover percaya tempat duduk yang nyaman, membawa cahaya matahari masuk ke dalam ruangan kabin, dan tidak adanya suara adalah faktor-faktor terpenting dalam menghasilkan pemikiran kreatif.

Dan tanpa disadari oleh kita, aktivitas di dalam mobil akan menghubungkan satu hal dengan hal-hal lain dan akan menghasilkan ide-ide segar. Hal ini ditangkap oleh Land Rover untuk menciptakan interior termasuk kursi kondusif. Dalam menciptakan interior mobil yang nyaman, Land Rover menggabungkan nuansa rumah ke dalam interior mobil.

"Kami merancang interior Range Rover yang mencerminkan kebutuhan pelanggan kami, interior yang menciptakan ketenangan, dan menciptakan rasa elevasi pada Range Rover," kata Gerry McGovern, Land Rover’s Chief Design Officer. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang