Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lamborghini Aventador S Roadster Hadir di IIMS 2018

Berita Otomotif

Lamborghini Aventador S Roadster Hadir di IIMS 2018

JAKARTA – Satu-satunya Lamborghini Aventador S Roadster di Indonesia dibawa oleh Prestige Motorcars di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018.

Dalam pameran ini mereka membawa Lamborghini Aventador S Roadster sebagai bintang mereka. Prestige Motorcars kemudian menyandingnya bersama beberapa mobil eksotis lain seperti Bugatti Veyron 16.4, Porsche Cayman 2.0, Porsche Boxter 2.0, Ferrari GT4Lusso T dan Tesla P100D.

Lamborghini Aventador S Roadster telah dibekali dengan mesin V12 Naturally Aspirated berkapasitas 6.200 cc yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 740 hp. Dengan ini maka mobil dapat melesat hingga 100 km/jam dari posisi diam hanya dalam waktu 3 detik dan mencapai kecepatan tertinggi 350 km/jam.

Ada empat mode berkendara Lamborghini Aventador S Roadster yang bisa dipilih oleh pengendara yaitu Strada, Sport, Corsa dan Ego. Masing-masing memiliki mempengaruhi settingan mobil mulai dari traksi, kemudi dan suspensi. Khusus untuk Ego, maka pengemudi bisa mengatur kriterianya sendiri.

Untuk menambah kenyamanan, Lamborghini Aventador S Roadster yang dilengkapi dengan hardtop ramping namun sedikit cembung sehingga menambah ruang dalam kabin. Hardtop tersebut hanya memiliki bobot seberat 6 kg sehingga pemilik bisa dengan mudah melepas maupun memasang atap.

Pelanggan juga bisa memilih desain interior yang mereka inginkan. Dengan demikian maka masing-masing kendaraan akan memiliki desain interior yang berbeda.

“Semoga kehadiran Prestige Motorcars di IIMS dapat meramaikan dan memberi dampak positif di dunia otomotif Indonesia,” ungkap Rudy Salim, CEO Prestige Motorcars. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang