IIMS 2018 Hadir dengan Sejumlah Pembaruan

Berita Otomotif

IIMS 2018 Hadir dengan Sejumlah Pembaruan

JAKARTA – Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan diselenggarakan di JIExpo Kemayoran pada tanggal 19-29 April 2018 bakal hadir dengan sejumlah pengembangan baru.

Beberapa elemen baru akan ditambahkan seperti sinkronisasi digital yang dianggap sebagai sebuah terobosan. Selain itu mereka juga tetap akan memaksimalkan kerjasamanya denga e-commerce dan komunitas digital.

“Menjadi pioner dalam konsep maupun teknologi, bukan tanpa risiko. Mengubah sesuatu yang sudah mapan, tentunya bisa menimbulkan kekisruhan. Tapi Dyandra Promosindo, yang sudah melewati 20 tahun melaksanakan  motor show, dituntut untuk menjawab panggilan zaman,” ungkap Hendra Noor Saleh, Project Director IIMS.

Terobosan itu tercermin penerapan logo Infinite yang akan tetap digunakan hingga sekian tahun ke depan. Makna dari logo Infinite tak terputus itu sendiri ialah berpadunya seluruh elemen-elemen otomatif, yang membentuk mozaik harmonis, dan akan bersinergi dalam satu ekosistem baru.

“Dulu tiap tahun pasti ganti logo. Mulai saat ini, logo Infinite (tak terbatas) akan dipakai IIMS untuk tahun selanjutnya,” sambung Kohen, panggilan akrab Hendra.

Dengan tagline “Your Infinite Automotive Experience”, IIMS menawarkan kepada semua pengunjung IIMS 2018 dan stakeholdersnya, sebuah pengalaman digital dan aktivitas yang menjadikan mereka sebagai objek. Bukan semata subjek komersil.

“Kami membuat terobosan baru dengan bekerjasama dengan e-commerce mobil bekas (mobkas) yang ingin trade-in dengan mobil baru di IIMS,” lanjut KoHen.

Tak hanya itu untuk calon pengunjung, tak perlu lagi antre panjang di Jiexpo. Pelanggan bisa menghemat waktu dengan membeli tiket melalui website IIMS, partner e-commerce dan jaringan gerai minimarket. Tiketnya sendiri, tak lagi berwujud kertas, namun berupa e-voucher. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual