Lakukan Perawatan Mobil di Masa Pandemi Dapat Peyemprotan Disinfektan Gratis

Berita Otomotif

Lakukan Perawatan Mobil di Masa Pandemi Dapat Peyemprotan Disinfektan Gratis

JAKARTA – Melakukan perawatan mobil tidak boleh terlambat meski masih dalam kondisi pandemi Coronavirus Disease 2019 (Covid-19).

Terlambat melakukan perawatan bisa menyebabkan komponen tertentu pada mobil rusak meski jarang digunakan. Tentunya hal ini sangat tidak dinginkan pemilik kendaraan khususnya ketika mobil harus digunakan saat kondisi darurat.

Untuk itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali menggelar Health Care Campaign di masa pandemi Covid-19. Program ini diharapkan dapat memberikan kemudahan pada pelanggan dan mengundang mereka untuk melakukan perawatan mobil di bengkel resmi.

Perawatan Mitsubishi

Dalam program ini, PT MMKSI akan memberikan gratis satu kali penyemprotan disinfektan pada mobil yang melakukan perawatan di bengkel resmi Mitsubishi.

Program ini akan diselenggarakan hingga 18 September 2021 dan diharapkan bisa membuat kabin mobil menjadi lebih bersih dan streril.

“Melalui Health Care Campaign, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dalam usaha menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga yang dimulai dari kendaraaannya,” ungkap Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI.

Selama pandemi Covid-19, MMKSI memang cukup konsisten memberikan kemudahan kepada para pelanggannya dalam hal perawatan kendaraan. Hal ini terlihat dari banyaknya program perawatan mobil yang ditawarkan.

Perawatan Mitsubishi

Salah satu program terbaru, yaitu perpanjangan masa garansi. Program tersebut berlaku untuk kendaraan yang masa berlaku garansinya berakhir pada periode 3 Juli – 31 Agustus 2021 dan mobilnya mengalami kerusakan pada periode tersebut.

Perpanjangan tersebut diberikan untuk pelanggan yang tidak sempat melakukan perawatan mobil di bengkel resmi karena adanya PPKM. Pengguna mobil Mitsubishi masih dapat mengajukan klaim garansi hingga 31 Oktober 2021, dengan cara menghubungi diler Mitsubishi terdekat.

Tak hanya itu, pemilik mobil Mitsubishi yang masa berlaku free service dan Mitsubishi Smart Package kendaraannya juga berakhir pada periode yang sama, masih bisa digunakan. Caranya pun sama, yaitu dengan menghubungi diler dan bengkel resmi terdekat. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar