Auto2000 Beri Tawaran Paket Perawatan Menarik

Berita Otomotif

Auto2000 Beri Tawaran Paket Perawatan Menarik

JAKARTA – Auto2000 menawarkan program aftersales bertajuk Sehat Toyotaku, Ready For New Normal.

Program ini berlaku dari Juli hingga September 2020 untuk pelanggan yang ingin melakukan perawatan mobil secara parsial sesuai kebutuhan. Ada beberapa paket yang bisa dipilih oleh pelanggan.

  • Paket Ganti Oli
    Paket ini berisi jasa ganti oli dan produk oli TMO Synthetic 10W-40 untuk mobil bensin dan TMO Synthetic 15W-40 untuk mobil diesel. Pelanggan berhak memperoleh gratis 1 liter oli tersebut atau diskon senilai Rp 99.500.
  • Paket Servis Rem
    Dalam paket ini, Auto2000 mengecek dan membersihkan seluruh komponen rem yang begitu penting untuk memastikan mobil dapat berhenti dengan baik. Jasa penggantian brake pad atau brake shoe sudah masuk dalam paket dan diklaim bisa menghemat biaya hingga 45%. Harga spare part yang harus diganti tidak termasuk dalam paket.
  • Paket Tune Up
    Paket Tune Up membuat proses pengecekan kondisi mesin dan komponen pendukungnya terasa ringan di kantong lantaran hemat hingga 50% dari harga normal. Harga paket tidak termasuk biaya komponen yang harus diganti.
  • Paket Servis AC
    Teknisi Auto2000 akan mengecek dan membersihkan sistem AC mobil, termasuk mengganti filter kabin AC yang harganya diberi diskon 10%.
  • Paket Cabin Treatment
    Untuk memastikan kabin mobil bersih dari bakteri dan kuman, treatment yang diberikan adalah membersihkan kabin mobil. AutoFamily mendapatkan potongan harga senilai 20% dari paket ini, harganya mulai dari Rp 185.000.
  • Bonus Pemeriksaan Tambahan
    Dalam program Sehat Toyotaku, Ready For New Normal juga memberikan tambahan pemeriksaan untuk beberapa item. Mulai dari pemeriksaan tekanan angin ban, lampu-lampu, wiper dan air pembasuhnya, serta memastikan kekencangan baut pada sasis dan bodi mobil

Program Sehat Toyotaku, Ready For New Normal hanya bisa dimanfaatkan jika pelanggan melakukan booking service lewat aplikasi atau website Auto2000 Digiroom. Selain itu pelanggan juga harus memasukkan kode promo sesuai ketentuan seperti berikut :

  • “STPAKETOLI” untuk booking pekerjaan Paket Ganti Oli dengan benefit Free Oil 1L
  • “STPAKETREM” untuk booking pekerjaan Paket Servis Rem dengan benefit Diskon Jasa
  • “STPAKETTUNEUP” untuk booking pekerjaan Paket Tune Up dengan benefit Diskon Jasa
  • “STPAKETAC” untuk booking pekerjaan Paket AC dengan benefit Diskon Part Cabin Air Filter
  • “STCABIN” untuk booking pekerjaan Paket Cabin dengan benefit Diskon 20%

AutoFamily dapat menggunakan lebih dari 1 paket dalam 1 kali servis di bengkel Auto2000 atau memanggil layanan THS – Auto2000 Home Service. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar