Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Lagi Hunting Helm Impian ?, Kunjungi Jakarta Helmet Exhibition

Berita Otomotif

Lagi Hunting Helm Impian ?, Kunjungi Jakarta Helmet Exhibition

JAKARTA - Jakarta Helmet Exhibition (JHE) kembali digelar di Kuningan City pekan ini. 

 

Pameran helm tahunan, Jakarta Helmet Exhibition (JHE) kembali akan digelar pada 25-26 Februari 2017 di Kiningan City, Jakarta Selatan. Sama seperti tahun lalu, ajang ini pastinya akan diserbu para penggemar dan kolektor helm serta komunitas pencinta dunia otomotif di Indonesia.

“Sebagai awal dari rangkaian tahun 2017 ini, JHE di Kuningan City akan berbeda dari sebelumnya. Kali ini akan lebih hidup, lebih ramai dan lebih bervariatif sengaja dipersiapkan untuk pengunjung setia JHE, terutama untuk para biker yang akan memadati area JHE nanti,” tutur Herlambang Bayu Ajie, Project Manager JHE 2017.

Mengusung tema 'Back 2 Back', tahun ini pameran diklaim oleh penyelenggara akan dibuat jauh lebih menarik. Pengunjung akan dimanjakan kehadiran produk-produk helm terbaru dengan harga yang sangat kompetitif. Selain itu beberapa item ditawarkan dengan potongan harga hingga 70 persen (syarat dan ketentuan berlaku).

“Kali ini, selain bagi-bagi gratis ratusan helm, kita juga akan bagikan jaket dan perlengkapan motor lainya. Pokoknya yang datang ke JHE 2017 nggak bakal nyesel deh,” tambah Herlambang.

Dalam pameran ini, tak hanya helm-helm papan atas yang akan menjadi buruan pengunjung, karena terdapat apparel touring, sarung tangan, sepatu dan safety gear. 

JHE 2017 juga akan diramaikan dengan kehadiran ATPM resmi motor besar dan beberapa importir toko helm dari luar Jakarta. Pada event kali ini juga akan dilengkapi dengan tempat nongkrong untuk para biker, service, cuci motor gratis dan doorprice bagi pengunjung selama berlangsungya JHE 2017. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang