Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

LaFerrari Aperta Kunjungi Indonesia

Mobil Baru

LaFerrari Aperta Kunjungi Indonesia

JAKARTA - Dalam rangka merayakan ulangtahun ke-70, Ferrari Jakarta akan menghadirkan LaFerrari Aperta limited edition pada April mendatang.

Supercar hybrid edisi spesial ini akan mengunjungi Indonesia pada minggu pertama April. Kota Yogyakarta tepatnya di Candi Borobudur akan menjadi destinasi pertama LaFerrari Aperta. Di tempat bersejarah tersebut, akan dilakukan sesi foto khusus oleh pihak Ferrari Jakarta.

"Kami membawa Aperta ke Borobudur karena supercar ini mewakili sejarah Ferrari selama 70 tahun. Ferrari telah menjadi salah satu heritage dunia," tutur Innez Lawry, Marketing & PR Manager PT Citra Langgeng Otomotif.

Setelah itu LaFerrari Aperta akan menyapa konsumen di Senayan City pada 21 April mendatang. Supercar ini akan menjadi bagian utama dalam acara Gala Dinner konsumen yang diadakan pada tanggal tersebut.

Selanjutnya 23-30 April 2017, supercar hybrid ini akan menjadi tamu spesial dalam rangkaian acara peringatan ulangtahun Ferrari ke-70 di ICE, BSD City bertajuk 'Festival of Speed'. Dalam acara tersebut, Aperta juga akan menunjukkan performanya.

"Kami akan membuat sirkuit khusus di ICE BSD sehingga LaFerrari Aperta dapat menunjukkan performanya di depan konsumen dan pengunjung," tambah Innez.

Ferrari Jakarta mematok tiket seharga Rp 100.000 bagi pengunjung yang ingin melihat dan memeriahkan 'Festival of Speed'. Acara ini juga akan dimeriahkan dengan kehadiran ratusan mobil Ferrari milik konsumen di Indonesia. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang